Trap...! 'Henry'

9.9K 477 60
                                    

Vincena yang sedari tadi masih syok melihat apa yang terjadi, mulai bangkit dan berlari mendekati Darren.
Gadis itu mencoba menghentikan Darren dengan memeluk erat pria itu dari arah belakang.
"Darren... sudah... sudah... cukup... dia sudah mati... hentikan, Darren... hentikan..."

Pria itu langsung terhenti seketika.
Tubuhnya menegang.
Sorot liar dengan kemarahannya yang tengah meledak, kini berangsur-angsur mereda.
Nafasnya naik turun dan masih terduduk kaku didepan mayat penjaga yang mati mengenaskan dengan wajah hancur itu...

"Darren..." Vincena melepas pelukannya dan menarik tubuh pria itu untuk menjauh dari mayat penjaga di hadapannya.

Pria itu menurut, dan bangkit mengikuti tangan kecil yang menariknya untuk berdiri.

Mereka baru berjalan beberapa langkah saja tiba-tiba pria itu membalikkan tubuh Vincena supaya berhadapan dengannya.

"Vincena..." Darren menatap lekat gadis kecil di hadapannya.

"Ya...?"

***

"Vincena..." Darren menatap lekat gadis kecil di hadapannya.

"Ya...?"

"Maukah kau menikah denganku?" Kata Darren.
"Iya aku mau" kata Vincena.
Akhirnya mereka menikah dan hidup bahagia selamanya...

END.

Yah...! Akhirnya cerita ini End...!!! 😃
Benar-benar happy ending kan???
Kalian suka??
Ah tentu sa-
Hei, siapa yang barusan ngelemparin aku pake bata?? Ya..! Ya..! Baiklah aku mengaku sekarang!
Berhenti lempar bata!
Ya, benar. Aku bukan author IraAL-F tapi aku adalah Henry. 😬
Hahh.. kenapa aku selalu ketahuan tiap menyamar?! 🤔
Jadi begini, IraAL-F sedang sibuk minggu2 ini, jadi belum bisa update. Kalau update dia harus konsentrasi dan fokus, begitu katanya. Dan sekarang lagi nggak fokus.
Aku mengintip, ceritanya sudah update baru setengahnya! Sebenarnya aku ingin membocorkannya, tapi pasti dia akan memarahiku 😭 .
Padahal aku ingin jadi pemeran utama, dan ikut bertarung di hutan seperti Darren. Tapi aku tidak tahu didalam hutan ada tempat apa? Dengar-dengar di sana seram dan banyak hantu?
Tapi kata IraAL-F aku harus mengerjakan PR dan jangan tanya2 soal tempat misterius didalam hutan katanya berbahaya
Ah, ya sudahlah. 😑
Oh ya! Kalian mau tanya bocoran? Tapi jangan deh nanti aku dimarahi lagi.
Jangan kasih tau IraAL-F kalau aku menyamar disini ya!
Bye...!

Siapa yang ngefans aku? Ada yang mau minta tanda tangan?
😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

~Henry tampan~

Simak lanjutan kisahnya di akun karyakarsa aku : IRAALF

Buka aplikasi karyakarsa ( ada di playstore )

Cari akun bernama : IRAALF

Kemudian follow.

Dan kalian bisa baca kelanjutan semua karya ceritaku.

See ya!

TRAP...! ✔ [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang