PENGUMUMAN
Trap...!
Novel ini sebenarnya mau aku terbitkan.
Banyak sekali dari kalian yang sudah minta Trap untuk di bukukan.
Tapi karena ada beberapa kendala, jadi belum terlaksana.Dan Trap ini sekarang sudah aku pindahkan ke NovelMe, kalian bisa download aplikasinya di playstore.
Cari namaku : Ira AL-F
Judul novel : Trap...!Dan ini penampakannya :
Novel ini berbayar, jadi sama saja dengan kalian membeli bukunya.
(Tapi versi ini jauh lebih murah).Untuk bab awal masih belum dikunci, kalian bisa cek langsung ceritanya.
Tokoh masih sama, Darren, Vincena, dan kawan-kawan.●Trap ini akan aku buat sampai benar-benar ENDING.
●Jika kalian minta, kemungkinan ada sequel-sequelnya.
●Kalian belum tahu kan, misteri masa lalu Darren yang sebenarnya...?
●Akan banyak rahasia-rahasia yang terungkap...
Tapi tenang saja bagi kalian pecinta Trap...! Aku akan tetap berkarya disini dengan Trap universe maupun kisah yang lain.
●Ingat, jika ada novel lain yang isinya sama maupun mirip dengan Trap, segera laporkan aku karena itu Plagiat...!
Akan aku tindak lanjuti karena itu merupakan pelanggaran hak cipta!Okay?
Trap di NovelMe, akan benar-benar sampai Ending.
Bukan di sini.
Jadi, jangan ada lagi comment yang minta endingnya.
Spoiler Ending Trap di NovelMe :
●Mengapa Darren bisa bersikap sebegitunya dengan Vincena, padahal usia mereka terpaut jauh?
●Apakah kalian ingat Kevin? Mengapa Kevin sampai setakut itu dengan Darren?
Apakah Kevin benar-benar pernah mengenal Darren sebelumnya, atau...?
●Dan bagaimana nasib Kevin setelah itu?
●Kalian sadar tidak, mengapa Darren selalu SENDIRIAN... why...?
●Dan misteri-misteri masa lalu Darren banyak yang belum terungkap. Mengapa Darren bisa jadi orang yang mengerikan...?
●Bagaimana kelanjutan hubungan Darren dan Vincena?
Trap di NovelMe, per 1 bab biayanya hanya 200 rupiah, bukan 200 ribu.
Baca 10 bab kalian hanya bayar 2000 rupiah.Itu masih terhitung murah.
Jangan sampai kalian terlambat baca di NovelMe, karena kemungkinan novel-novel di sana banyak yang akan diterbitkan.
Dan kalian tahu harga buku yang diterbitkan?
Kisaran 80 ribu sampai 100 ribu.
Dan mereka, para readers bersedia membelinya.Itu juga permintaan dari readers yang di sini, untuk membukukan Trap.
Silahkan kalian pilih sendiri, mumpung Trap masih tersedia di NovelMe dengan harga yang masih sangat terjangkau, dan belum di terbitkan!
Atau kalian pilih penasaran seumur hidup saja, terserah.Hargailah kerja keras penulis.
Karena aku juga sangat menghargai dan mencintai readers seperti kalian.Okay?
Sekian dari aku.
Salam,
_Ira AL-F_Miss you so much...!
Aku cinta kalian readers...!See ya...! ❤❤❤
_By. Ira AL-F_
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP...! ✔ [ END ]
Mistero / Thriller#1 - Mystery / Thriller (20 Jan '18) #3 ( 18 Des '17 ) #6 ( 13 Des '17 ) TRAP...! ( Dark Romance, Psycho, Mystery, Thriller) Follow dulu sebelum baca cerita, karena sebagian diprivat. ~•● Sinopsis ada di part awal cerita ini ●•~ _6 Okt '17_ © Hak ci...