Chapter 1 bagian b(Memories II)

16.2K 1.2K 22
                                    

Author POV

Di sinilah Taehyung sekarang, di kamarnya yang sunyi.. Tempat yang menjadi saksi bisu saat Taehyung menangis, kesakitan dan melampiaskan kesedihannya.. Namun, tempat favorite Taehyung adalah balkon kamarnya, saat sedih dia selalu ke balkon kamarnya menatap indahnya ribuan bintang di langit yang di temani sang rembulan yang memantulkan sinarnya yang indah.. Masih tercetak jelas di ingatan Taehyung masa-masa di mana para hyungnya selalu ada untuknya begitu juga dengan adiknya -Kim Jungkook- yang kini tengah menempuh pendidikannya di Jepang dan sudah lebih dari 3 tahun dia di sana dan hingga kini belum kembali dengan alasan kuliahnya.. Taehyung menatap foto yang ada di ponselnya yang menampilkan senyum bahagia dari keluarganya, senyum miris terlihat di bibirnya dan ingatannya kembali ke masa lalunya yang bahagia..

#flashback on#

"Yak.. Kim Taehyung, ireona.. Ppali.." Teriak seorang namja di telinga Taehyung yang tengah mengarungi dunia mimpinya
Taehyung tidak merespone dan masih tetap memejamkan matanya..
"Taehyuung, ppali ireona.. Nanti kalau tidak bangun akan ku buang koleksi singamu itu"ancam sang namja dengan kesal
"Eunghh... Jangan coba-coba kau menyentuh 'BABY LIONku' namjoon hyung.."ucap Taehyung seraya duduk dan memeluk boneka kesayangannya yang dia beri nama 'Baby Lion', serta jangan lupakan bibirnya yang dia poutkan.. Namjoon yang melihat kelakuan dongsaengnya ini jadi gemas sendiri tapi dia menahannya sebelum Taehyung marah dan akhirnya memakan jatah sarapan namjoon -lagi-..
"Ya ampun, namjoon hyung, kau lama sekali membangunkan Taetae hyungnya.. Cacing di perutku sudah demo dari tadi tau.."ucap sang namja manis bergigi kelinci dengan wajah kesal tapi terlihat menggemaskan tengah berdiri di ambang pintu kamar Taehyung
"Huftt.. Salahkan Taetae hyungmu kookie-ah.. Siapa suruh kalau tidur seperti orang mati.." Sergah Namjoon lalu beranjak keluar kamar Taehyung
"Ppali Taetae hyung, aku tunggu di bawah untuk sarapan.."ucap Jungkook sambil berlalu

Setelah 5 menit kemudian Taehyung turun dan ikut bergabung untuk sarapan pagi..

"Kau lama sekali Taehyung.. Perutku sudah demo sejak 2 jam lalu tau.."Ucap Hobie dengan nada kesal yang tentunya hanya candaan saja
Taehyung terkekeh gugup.."mianhe, hyungdeul, eomma, dongsaeng.. Lain kali tidak akan ku ulangi"
"Tak apa, Taetae hyung, kajja kita makan sebelum makannya dingin.."

Keluarga Kim pun makan dengan penuh kehangatan.. Di iringi gurauan ringan dari maknae line, siapa lagi kalau bukan Taehyung, Jimin dan Jungkook..

#flashback off#

Taehyung POV

Hiks.. Hiks.. Eomma, hyung, kookie bogoshipda.. Aku ingin seperti dulu lagi.. Aku rindu pelukan hangat eomma, aku rindu marahnya Namjoon hyung, aku rindu kata-kata pedas dari Yoongi hyung, aku rindu masakan Jin hyung dan aku rindu senyum gigi kelincimu kookie-ah..
Aku menangis lagi, entah keberapa kalinya aku menangis lalu tiba-tiba aku mendengar suara orang memanggil namaku dengan kasar, ya, aku hafal betul suara ini, suara Suga hyung..

Taehyung POV end

"Yak.. Kim Taehyung, keluarlah!!"
"Nee hyung, ada apa??" Taehyung keluar dengan senyum dan menatap orang yang di depannya saat ini
"Cih.. Jangan salah sangka, jangan beranggapan kalau aku kesini untuk menemuimu lama-lama.. Jangan sok manis kau.. Padahal hatimu busuk.." Dengan pedasnya Yoongi menyembur Taehyung tak lupa dengan tatapan sinisnya
Taehyung pun berhenti tersenyum dan memilih mendengarkan kata-kata hyungnya itu walau menyakitkan tapi setidaknya ada satu hyungnya yang mau bicara dengannya, pertama kalinya setelah bertahun-tahun dia di abaikan..
"aku kesini karna perintah eomma.. Dengarkan baik-baik, karna aku takkan mengulanginya, paham!!"
Taehyung hanya mengangguk dan menunduk takut..
"Kami akan pergi ke Jepang hari minggu nanti.. Dan kau, harus menjaga rumah ini dengan baik.. Ingat, kami tidak mau tau, kami pulang rumah ini harus tetap rapi dan bersih.. Jika tidak kau tau akibatnya..*menunjuk wajah Taehyung lalu pergi
-lagi- bahu Taehyung bergetar hebat dan wajahnya semakin dalam dia tundukkan.. Dia menangis bukan karna sedih, dia tidak di ajak ke Jepang, namun kata-kata Yoongi yang menganggap seolah Taehyung adalah pelayannya bukan dongsaengnya..

Tbc

Mohon votenya dan komennya chingu.. Gomawo..😘😘😘

#salammanisviravkook❤

Fake Smile [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang