Chapter 6 (A Hurt And Fact bagian II)

11.5K 999 9
                                    

Annyeong, mianhae ngilang hehe.. Nae lanjut lg FFnya..😘😘😘 oya, nae mau ralat sedikit soal chapter 5 kemarin ada kesalahan sedikit soal umur Tae, umur Tae di flashback itu 12 tahun.. Dan Jungkook itu masih 2 tahun.. Mianhae maklum penulis abal-abal hehe..😂😂😂

Lets Reading guys..

Happy Reading..😉😉😉

#flashback(part 2)

Ny.Kim menangis tersedu-sedu bahkan sampai terduduk.. Sedangkan anak-anaknya saling tatap dan Seokjin selaku yang tertua langsung membawa adiknya kekamar.. Dalam benaknya telah tumbuh rasa benci pada Taehyung dan ayahnya sendiri..

-
-
-

Tuan Kim merasa marah dan kecewa dengan istrinya dan juga dirinya sendiri.. Dia nekat menemui sang mantan di apartement milik sang mantan dan dengan paksaan di sertai ancaman mematikan, akhirnya tuan Kim dapat memaksa -Choi Eun Soo- sang mantan untuk memberikan penjelasan dan fakta yang sebenarnya.. Dengan dada naik turun dan emosi memuncak tuan Kim menampar keras pipi Eun Soo hingga jatuh, dia hampir hilang kendali jika tidak ada satpam yang menengahinya.. Dia pun pergi dengan membawa bukti suara rekaman Eun Soo yang mengakui segala kebohongannya itu yang sempat tuan Kim rekam dalam ponselnya..
Tuan Kim mengemudikan mobilnya dengan kencang, hingga akhirnya dia kehilangan kendali di tikungan dan mobilnya masuk jurang berserta handphone yang berisikan data penting itu..
-
-
-
-

Setelah kecelakaan tuan Kim langsung di makamkan, ny.Kim masih hadir bersama putra-putranya termasuk Taehyung yang baru pulang dari rumah neneknya.. Taehyung memandang kosong ke pusara sang ayah, dia tak menangis histeris hanya lelehan air mata terus jatuh dipipinya..
dan itulah awal mula penderitaan Taehyung, hingga kini usianya mencapai 20 tahun..
#flashback off

Jung ahjuma tersentak kaget saat melihat Taehyung terbaring di lantai, lalu tersadar dari lamunannya itu.. Buru-buru menghampiri Taehyung.. Wajah Taehyung kacau, mata sembab dan wajah merah padam.. Jung ahjuma meminta bantuan pada Lee Ahjussi untuk mengangkat Taehyung ke kamarnya dan segera dua menelpon dokter, dia takut Taehyung kenapa-kenapa..

Setelah beberapa saat Taehyung di periksa, dokter hanya mengatakan Taehyung mengalami depresi berat dan shock berat.. Butuh waktu lama untuk memulihkannya.. Dan dokter menyarankan Taehyung di bawa ke rumah sakit agar lebih mudah di bawa ke pskiater.. Jung ahjuma hanya mengangguk.. Setelah dokter pergi, Jung ahjuma duduk di samping Taehyung, dia memandang iba, mengelus kepala Taehyung sayang.. Rasanya ingin dia menelpon ny.Kim dan bilang kondisi Taehyung padanya, tapi dia tahu itu akan sia-sia.. Jadi lebih memilih bungkam dan merawat Taehyung sebisanya dan berusaha memberikan Taehyung kasih sayang seorang eomma..

Tbc

mianhae pendek.. Otak mentok hehe..😁😁😁 see you guys..

Mohon vote dan komennya..

#salammanisviravkook😘😘😘

Fake Smile [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang