Chapter 25 (Selfish)

7.5K 759 51
                                    

~Chanyeol POV~

Mianhae jika aku egois sekarang.. Mianhae memanfaatmu namja polos.. Bukan maksudku mengurungmu dengan ingatan palsu, tapi aku juga ingin bahagia.. Bahagia yang sebenarnya..

Sungguh aku merasa menjadi orang yang sangat jahat sekarang.. Ini bukan niatku, memanfaatkan ingatan yang hilang dari namja asing.. Tapi kenyamanan dan sikapnya membuatku enggan melepasnya..

Aku tahu ini tak adil untuk keluargamu, tapi biarkanlah aku menikmati rasa bahagia lagi.. Sekali saja meski dengan cara licik begini.. Jeongmal mianhae..

~Chanyeol POV end~

"Hyung, apa yang kau pikirkan??" Tanya Baekhyun saat melihat Chanyeol di teras

Chanyeol menoleh pada Baekhyun..

"Aniyo.. Hanya sedang berfikir bagaimana caranya agar V tetap menjadi V, bukannya orang asing seperti kita temukan beberapa bulan lalu Baek.."

Kening Baekhyun bertaut heran.. Satu sisi dia ingin juga V tetaplah menjadi V, berharap dia akan lupa selamanya dan bisa menjadi adik kecil selamanya..
Namun sisi lain, dia juga tak bisa selamanya menyembunyikan rahasia besar itu.. Dia tahu benar pasti suatu saat namja itu akan ingat dengan berjalannya waktu, meski tak ada yang membantunya mengingat, pasti lama-lama dia curiga dan mencari tahu sendiri..

Dan pada akhirnya namja itu akan pergi.. Pergi jauh dari kehidupan Chanyeol dan Baekhyun.. Namun, dia lebih memilih jadi orang egois sekarang sama seperti sang hyung.. Dia lelah, lelah dengan keterpurukkan sang hyung yang tak berujung..

"Biarlah aku menjadi penjahat dan pembohong sementara ini.. Demi Chanyeol hyung bahagia, akan ku ikuti langkahnya meski dengan cara licik dan curang ini.. Jeongmal mianhae.."

Lirih Baekhyun dalam hatinya.. Sungguh dia merasa serba salah sekarang..

"Baek.." Lirih Chanyeol
"Ya hyung.. Ada apa??" Tanyanya
"Jebal jangan beritahu apapun pada namja itu.. Biarkan aku bahagia walau sebentar.." Ucap Chanyeol dengan nada pelan namun sarat akan kerinduan akan kebahagiaan

Baekhyun hanya mengangguk, dia tak tahu harus apa lagi selain mengiyakan perkataan Chanyeol walau bertentangan dengan nuraninya..




Chanyeol dan Baekhyun tak sadar, V mendengar semuanya.. Dia sudah bangun, dia beranjak dari kasurnya mencari sang hyung..
Namun, malah fakta mengejutkan yang dia terima.. Biar begitu, dia tak langsung melabrak Chanyeol dan Baekhyun begitu saja..

Mendadak, kepalanya berdenyut sesaat cukup menyakitkan, namun masih bisa dia kontrol, dia duduk di kasurnya..

"Aku orang asing?? Jinjja?? Ini terlalu mendadak buatku.. Aku tak mau percaya ini semua.. Jika aku orang asing, waeyo Baekhyun hyung dan Chanyeol hyung mau repot-repot mengurusiku?? Ahh pasti mereka hanya bercanda tadi.." Monolog V

Dia membuang rasa aneh yang tiba-tiba menyergap hatinya.. Dia memilih melupakan perkataan dua hyungnya dan menganggap mereka hanya main-main saja..

Tak lama Chanyeol dan Baekhyun masuk, V berpura-pura tidur agar mereka tak tahu bahwa dia baru saja mendengar percakapan mereka tadi..

Baekhyun masuk ke kamar V, sedangkan Chanyeol mandi.. Baekhyun duduk di tepi kasur V..

Dia menatap V dengan tatapan sedih, iba dan juga bersalah.. Dia merasa sangat buruk, seolah dia sedang mempermainkan status dan ingatan namja di depannya ini..

"Mianhae, sebenarnya vitaminmu bukan vitamin biasa V-ahh.. Aku minta maaf, aku merasa sangat jahat padamu.. Tapi jika kau tak bisa memaafkanku setelah kau ingat semuanya, maka aku minta mengertilah.." Monolognya

Tak terasa air mata jatuh di pipinya.. Buru-buru dia menghapusnya dengan cepat.. Lalu beranjak keluar kamar..

V membuka matanya, menatap punggung Baekhyun yang menjauh.. Dalam hatinya dia bertanya-tanya benarkah ini semua atau hanyalah khayalannya saja karna efek sakit kepala.. Entahlah semua hal ini membuatnya dilema..
Dia memutuskan tetap percaya pada dua hyung(ralat hyung angkatnya) itu meski hatinya ragu untuk percaya..

Tbc

Selamat pagi ARMY.. Moga masih suka yah..😊😊😊

Keep votmen juseyo..

Gomawo ff ini udah masuk rank 178 fiksi penggemar..😄😄😄

Saranghae readersdeul..😘😘😘

Vot: 50 comment: 30 vira usahain fast up..

Long words: 603

Fake Smile [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang