Answer Your Question

2.6K 108 4
                                    

Hello... Ini adalah part penjelasan all chapter ffku yang ini..

Aku masih suka baca komentar kalian, kalian bingung kenapa Taehyung di benci? Kenapa harus Taehyung? Dan kenapa Eunha (eomma Tae)  bisa sebenci itu ke Tae?

Q: kak, kok eunha bisa ga tau Tae anaknya? Emangnya dia nggak tau dia melahirkan?
A: eunha melahirkan dengan operasi, dia dibius total jadi dia tidak sadar selama 2 hari setelah melahirkan Taehyung.

Q: kenapa Taehyung yang di benci kak? Kok bisa?
A: Karna Taehyung, saat masih bayi pernah di culik si wanita jahat a.k.a mantan si ayahnya Taehyung (Taejin).. Lalu si wanita licik ini ngaku-ngaku Taehyung anaknya dia sama Taejin ke Nayeon pas dia sok dateng buat jenguk Nayeon. Pas waktu itu Nayeon sendirian dan si wanita ini dateng bawa Taehyung di gendongannya.
Lalu timbullah rasa sakit hati dan marah di hati Nayeon. Nayeon ga sadar bayi yang di gendong wanita licik itu anaknya sendiri karna rasa emosi ,benci dan sakit hati mendominasi.

Q: Kok bisa Taehyung balik sama mereka?
A: Setelah perdebatan dengan Taejin, wanita itu ditangkap polisi atas laporan kecurigaan tetangganya karna yang mereka tau wanita itu tidak punya anak. Dan setelah diselidiki semuanya terungkap Taehyung anak Taejin dan Eunha. Ini juga berkat video terakhir yang Taejin rekam untuk menggertak wanit itu. Tapi karna rumah Kim sedang panas maka Taehyung diambil seorang maid keluarga Kim dan di asuh oleh bibi Jung pelayan keluarga Kim.

Alasan kenapa aku ga tulis di cerita, karna aku masih pemula banget aku juga masih bingung cara nulis cerita sebenernya. Dan aku pelupa begitu inget alurnya dah jauh.. Jadi aku rasa bakal aneh kalau aku edit edit semua chapternya.
So, aku buat ini untuk bantu kalian biar ngerti alur cerita gaje aku ini😂

Ada lagi yang mau ditanyain? Nanti ku jawab lagi..

Terimakasih sudah dukung aku dari ff gaje ini sampe sekarang ini.. Love you.. Jaga kesehatan yah😊

Fake Smile [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang