Setelah menjalani pengobatan selama hampir 3 bulan, Taehyung a.k.a V telah di nyatakan sembuh dari kanker otaknya karna pengaruh obat herbal yang di berikan secara teratur oleh Chanyeol sebelum Taehyung di bawa ke RS.. Kini rambut cokelat nan halus itu tumbuh dengan lebat dan sehat.. Wajah pucat itu kembali merona alami dan bibir itu tak lagi pucat melainkan merah alami..
Kini pemuda tampan yang beridentitas Park Victor a.k.a V itu tengah duduk di pinggir kasur menunggu kedua hyungnya bersiap.. Dia terlihat sehat, tubuhnya mulai kembali berisi lagi..
"Baek hyung.. Apa masih lama??" Tanyanya mulai bosan
"Mollayo.. Chan hyung belum kembali dari ruang dokter.. Tunggulah sebentar lagi.." Ucap Baekhyun seraya mensleting tas V
"Uhh lama.. Aku bosan Baek hyung.." Keluhnya turun dari kasur
"Aku lebih bosan menunggumu sadar dari "tidur tampanmu" bocah.." Dengus Baekhyun dengan membuat tanda kutip dengan dua jarinyaV memilih diam dan duduk di sofa walau bibirnya mengerucut sebal.. Melirik sekilas ke hyung keduanya yang sibuk dengan ponselnya..
CEKLEK
Pintu terbuka sang hyung tertua masuk dan mengisyaratkan untuk kedua adiknya untuk kembali ke rumah.. Kedua adiknya berdiri dan melangkah dengan tas tersampir manis di pundak Baekhyun.. Sedang V berjalan di sampingnya..
•
•
•
•Keluarga Kim benar-benar merasa jatuh dan hancur semenjak kehilangan Taehyung.. Luka menganga seolah terpampang nyata dari raut wajah mereka.. Jin dan Namjoon berusaha tetap tegar dan masih rutin ke kantor sang mendiang appa.. Suga menciptakan sebuah lagu "4 O'clock" dan di nyanyikan Jungkook dan Hoseok, lagu itu special untuk Taehyung yang menghilang lenyap bagai di telan bumi..
Eunha duduk merenung di kamarnya mengamati bingkai foto sang anak yang dia sakiti selama ini, kini hanyalah tinggal sebuah kenangan di otaknya.. Suara, aegyo dan senyum khasnya terulang bagai kaset rusak dalam ingatannya..
Liquid bening itu jatuh tanpa di komando lagi.. Setiap isakkan hanyalah "Mianhae" yang terucap dan dekapan erat pada foto Taehyung yang menjadi pelampiasannya..
"Aku merindukanmu Taehyung.. Jebal kembali jika kau masih hidup.." Lirih Eunha di iringi butiran bening yang menetes ke pipinya
•
•
•
•Ketiga namja Park telah sampai di kediaman sederhana mereka.. Kenapa sederhana?? Karna Chanyeol hanyalah dokter klinik kecil yang menjadi satu dengan rumahnya.. Namun hidup mereka damai dan tenang jauh dari kata hinaan atau bullyan..
V melangkah masuk ke ruang tamu yang langsung terhubung dengan dua kamar di bagian kanannya.. Bagian dapur di pojok kiri menjadi satu dengan ruang makan dan obat herbal.. Satu kamar mandi di dekat dapur yang menjadi sekat ruang tamu dengan dapur..
Dan di bagian paling belakang adalah klinik mini milik Park bersaudara yang selalu di huni Chanyeol seorang diri jika lembur..V memperhatikan sekeliling, senyuman simpul terukir di bibir merahnya.. Baekhyun menepuk bahunya pelan..
"Kau suka rumah kita??" Tanyanya seraya masuk ke kamar kedua menaruh tas V
"Suka sekali.. Terlihat simple tapi aku bisa merasakan banyak cinta di sini hyung.." Ucapnya ceria
"Uhh tentu saja.. Kami berdua menyanyangimu V.. Mm.. Mau makan tidak??" Tanya Baekhyun
"Aniyo.. Aku belum lapar.. Boleh aku melihat sekeliling rumah hyung??" Tanyanya dengan mata berbinar
"Boleh.. Tapi jangan ke belakang sudah gelap, lampunya sedang rusak.." Titah Chanyeol
"Ayay Captain.." Ucapnya dengan senyum kotaknyaChanyeol merasa hatinya menghangat setiap kali Taehyung a.k.a V tersenyum atau berucap.. Satu senyuman amat tipis terpatri di bibir tipis miliknya sambil menatap V yang asyik "menjelajah" rumah sederhana itu..
"Aku merasakan rumah ini jadi lebih hidup saat namja itu hadir di sini hyung.. Sudah lama... Sekali aku tak melihat senyumanmu walau tipis sejak kematian appa 3 tahun lalu.." Ucap Baekhyun yang tak sengaja melihat senyuman tipis sang hyung
"Kau tahu, aku rasa aku mulai sayang padanya.. Meski baru beberapa minggu aku mengenalnya.. Rasanya hangat saat melihat senyumnya khas itu.." Ucap Chanyeol tanpa ekspresi lagiBaekhyun mengangguk setuju.. Dia tahu meski sang hyung terlihat dingin dan sok tegar, namun sebenarnya hatinya amat rapuh.. Rapuh sejak kematian orang tua mereka..
Sang appa terkena serangan jantung saat bekerja dan Chanyeol saat itu tak ada di sampingnya karna mengurus pasien RS yang terkena gempa.. Sejak kabar appanya tiada Chanyeol merasa bersalah dan juga terpukul dan di tambah dengan kiriman pasien yang sekarat yaitu adiknya sendiri Baekhyun, membuatnya makin merasa gagal.. Sifatnya berubah menjadi lebih dingin dan kaku sejak saat itu..
Tbc
Yuhuu.. Vira back..
Moga gx bosen Vira up trs..🙈😹
Mianhae for typo and kurang memuaskan..
Keep votmen juseyo..
Saranghae readersdeul..😘😘😘
Vot: 35 comment: 20 Vira usahain fast up..😉😉😉
Long words: 725
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Smile [Completed]
FanfictionKim Taehyung adalah pemuda dengan senyum yang manis.. Namun, senyuman yang dulu dia berikan dengan ketulusan, sekarang berubah menjadi senyum kepahitan dan penuh luka.. Tidak ada orang yang tau, di balik senyumannya dia memiliki luka yang amat dalam...