Pagi ini Mingyu sudah bersiap akan pergi jika dia tak ingat ada V di rumahnya.. Maka dia urungkan niatnya untuk pergi dan memilih meminta Jungkook untuk datang ke rumahnya..
"Annyeong kelinci gendut.."
Sapa Mingyu begitu telepon terhubung..
"Yakk!! Lancang kau Ming-ming sipit!"
Kesal Jungkook lengkap dengan suara cemprengnya, bisa di pastikan gendang telinga Mingyu bermasalah nanti..
Mingyu menjauhkan ponselnya beberpa cm dari telinganya dan mengusap telinganya yang berdengung karna teriakkan cempreng si bunny fat itu.."Ahh sensitif sekali kau ini.." Cibirnya
"Ada apa memangnya?? Pagi-pagi sudah menelponku.." Tanya Jungkook to the point
"Ahh ini aku punya sedikit masalah, aku mau kau datang ke mansionku sekarang kalau bisa.." Ucapnya
"Masalah?? Apa karna flash disk yang waktu itu??" Tanya Jungkook
"Aniyo.. Datang sajalah.. Aku susah menjelaskannya.."
"Arrasseo.. Aku datang 30 menit lagi.."
"Arrasseo.. Aku tunggu.."Telepon terputus, Mingyu memutuskan melihat V di kamar tamu.. V terlihat duduk menatap kosong ke arah jendela, bajunya telah berganti artinya dia sudah mandi..
Mingyu diam memperhatikan V dari belakang.. Dapat dia lihat dari pantulan kaca, mata tajam, hidung mancung dan garis wajah tegas itu sangatlah mirip dengan hyung temannya itu.. Meski dia jarang bertemu Taehyung, tapi dia cukup hafal ciri khas seorang Taehyung..
Terlebih suara barintonnya itu, membuat Mingyu yakin bahwa V adalah Taehyung, namun dia berpikir bagaimana orang meninggal hidup lagi setelah 11 bulan berlalu?? Memikirkan itu membuatnya bergidik seram..
V masih melamun, dia memikirkan siapa dirinya sebenarnya V atau orang lain..
Tangannya iseng membuat pola acak di kasur putih kapas itu.."Huftt.."
Helaan nafas pelan keluar dari mulut V, dia nampak lelah dengan jati dirinya sendiri.. Kembali teringat dengan dua namja yang mengaku sebagai hyungnya..
"Dimana aku?? Siapa aku??"
"Kau dirumah.. Namamu Park Victor.."
"Kalian nugu??"
"Aku Park Chanyeol, hyung tertuamu, ini Park Baekhyun, hyung keduamu"Mengingat awal pertemuannya dengan Park bersaudara membuat hatinya rindu sekaligus sakit.. Rindu, karna biar bagaimanapun merekalah yang menolongnya, menampungnya bahkan menyanyanginya tanpa ingin imbalan darinya..
Sakit, karna mereka menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya dan bersikap egois ingin memilikinya hanya untuk mereka saja..
Dia menenggelamkan kepalanya di lututnya, dia tak menangis hanya lelah dengan semuanya..
•
•
•
•Mingyu tersentak kaget saat bel rumahnya berbunyi dia melesat membuka pintu..
"Annyeong Ming-ming.." Sapa Jungkook
"Annyeong Bunny.. Mari masuk..""Ada apa Gyu?? Tumben kau mengajakku bertemu di rumahmu.." Ucap Jungkook mendudukkan dirinya di sofa single
"Ahh ini, mm.. Bagaimana yah aku bilangnya.."Mendadak Mingyu jadi gugup untuk bilang tentang kehadiran V yang mirip Taehyung..
"Eohh.. Ayolah.. Katakan ada apa?? Aku penasaran.." Desaknya sambil memukul lengan Mingyu
"Yak! Appo.. Jangan pukul aku Bunny Fat.." Protesnya sambil menghindar
"Lagian lama.. Ppali katakan.." Ketusnya"Mm.. Tadi malam aku..."
Mingyu menceritakan semuanya pada Jungkook, Jungkook membulatkan mata bulatnya, merenyit tak percaya..
"Mwo?? Masa ada orang mirip Tae hyungku sih Gyu??" Herannya
"Mollayo.. Aku bahkan berpikir aku melihat hantu Tae hyung tahu.." Jawab Mingyu tak kalah heranPLETAK
Satu jitakkan gratis melayang ke kening Mingyu tentu saja Jungkook pelakunya..
Mingyu meringis, jitakkan Jungkook tak main-main sakitnya.."Aishh.. Memangnya hyungku roh penasaran.." Ucapnya memasang muka datar
"Maaf.. Habisnya mirip.. Kalau tak percaya ayo ikut aku.. Dia ada di kamar tamu sekarang.." Ucap MingyuJungkook berfikir lalu mengangguk karna penasaran.. Dia mengikuti Mingyu di belakang..
Dengan pelan Mingyu membuka pintu kamar tamu itu dan mengajak Jungkook masuk.. Mingyu maju dan menepuk pelan bahu V yang masih asyik menyembunyikan wajahnya di lututnya.."Hyung.. Aku bawa temanku.. Dia ingin melihatmu.."
Ucapnya pelan, V mendongak melihat Mingyu.. Jungkook terdiam, hatinya mendadak berdesir hangat meski hanya melihat bayangan namja itu dari samping. Kamarnya gelap karna gorden yang masih ditutup..
"Apa kau menemuinya hyung?? Tanya Mingyu
V mengangguk.. Entah mengapa dia malas untuk bicara hari ini.. Mengingat Park bersaudara membuat mood kurang baik pagi ini..
"Gyu, dia bisu??" Bisik Jungkook
"Aniyo.. Aku rasa moodnya kurang baik, tapi dia setuju bertemu denganmu.."
"Benar tak apa??" Tanyanya menyakinkan
"Hmm iya.. Tak apa.. Dia baik Kook.." Ucapnya menyakinkanJungkook mendekati namja yang duduk di tepi kasur membelakanginya itu.. Ikut duduk di sampingnya pelan..
"Ahh tunggu sebelum kalian bicara biar ku buka tirainya.. Terlalu gelap tidak nyaman jadinya.." Ucap Mingyu
Mingyu membuka tirai itu, perlahan cahaya matahari masuk dan dapat Jungkook lihat dengan jelas wajah namja di sampingnya..
Dia terkejut, sangat terkejut.. Dia sampai berdiri dan menatap tak percaya.. Sedang V hanya menatap bingung dan heran..
"Tae hyung.." Lirih Jungkook
Tbc
Heyaa back egen..
Gomawo yah yang udah support nie ff.. Pokoknya Vira sayang kalian d..😘😘😘
Mianhe for typo..
Saranghae readersdeul..😘😘😘
Vot: 50 comment: 30 Vira usahain fast up😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Smile [Completed]
FanfictionKim Taehyung adalah pemuda dengan senyum yang manis.. Namun, senyuman yang dulu dia berikan dengan ketulusan, sekarang berubah menjadi senyum kepahitan dan penuh luka.. Tidak ada orang yang tau, di balik senyumannya dia memiliki luka yang amat dalam...