Setelah Taehyung mengetahui alasan kenapa dia dibenci oleh keluarganya, dia menangis histeris.. Perasaan marah, benci, sakit hati dan kecewa bercampur jadi satu dalam hatinya..
"Pembohong!! Pendusta!! Aku benci kalian semua.. Waeyo?? Waeyo, kalian tega Kalian sembunyikan alasan yang harusnya ku ketahui sejak kecil.. Kalian penipu!! Kalian menipuku dengan kasih sayang semu, kalian melambungkanku kelangit ketujuh saat aku kecil hingga remaja, sekarang kalian membuatku jatuh, jatuh sejatuh-jatuhnya bahkan sampai tak berbentuk lagi.. Tuhan, aku hancur, perasaanku sudah mati untuk rasa sayang dan cinta.. Tuhan, benarkah ini alasan mereka membenciku?? Karna aku terlahir dari wanita lain??" Bentakan demi bentakan Taehyung keluarkan entah pada siapa.. Emosinya meluap-luap, wajahnya merah padam, suaranya sudah serak karna berteriak-teriak dari tadi..
Sementara Taehyung masih shock berat dan depresi dengan kenyataan yang ada, ada seseorang yang memperhatikannya dari balik pintu yang sedikit terbuka.. Dia ikut menangis, menangis dalam diam.. Dia adalah ahjuma Jung, pelayan senior yamg sudah puluhan tahun bekerja untuk keluarga Kim.. Fikirannya kembali ke masa lalu keluarga Kim..
#flashback on
Saat itu tepat tanggal 30 desember adalah hari special bagi Taehyung yang waktu itu menginjak usia 13 tahun.. Wajahnya sangat bahagia, senyum kotaknya menghiasi wajah tampannya itu.. Tanpa dia tau keluarganya tengah dalam masalah besar akibat "jebakan" mantan sang kekasih ayahnya, yang menyebabkan pertengkaran hebat untuk ayah dan ibunya.. Kenapa Taehyung tak tahu tentang masalah keluarganya saat itu?? Karna dia sedang liburan musim dingin di rumah sang nenek sendirian.. Karna hyungnya tidak mau ikut saat itu..
•
•
•
•"Kau pengkhianat Kim Taejin!! Kau mendustai aku.. Kim Taehyung BUKAN ANAKKU!!" Bentakan keras terlontar dari mulut ny.Kim Hana istri tuan Kim Taejin
"Apa maksudmu?? Aku tidak mengerti changi?? Dia anakmu, anak kita.." Jawab tuan Kim kebingungan
"Cih.. Jangan berakting dihadapanku tuan Kim yang terhormat.. Aku tak bodoh.. Lihat ini!!" ujar ny.Kim dengan nada sinis seraya memperlihatkan foto dan kertas DNA yang sebenarnya sudah dipalsukan
Tuan Kim mengambil foto dan kertas itu.. Matanya membelalak lebar, dia akui bahwa itu foto dirinya dengan mantannya tengah berpelukan.. Tapi itu dulu sudah lama sekali, saat mereka masih kuliah.. Tapi soal kertas DNA itu, dia tak bisa jawab.. Bukan karna dia mengakui bahwa Taehyung adalah putranya dengan wanita lain tapi dia tidak tahu harus menjelaskan apalagi, karna dia tahu semua yang dia katakan tidak akan di dengar sang istri yang tengah kalap..
Tanpa mereka sadari ada 5 anak sedang mengintip pertengkaran hebat mereka dari lantai 2 serta seorang pelayan dari ruang dapur yang ikut mengintip pertengkaran hebat itu.. Yapz, mereka adalah Jin dan 4 adiknya.. Adiknya mungkin tak paham tapi Jin sebagai anak sulung, dia paham betul apa yang terjadi pada orang tuanya, walau pun usianya kala itu baru menginjak 15 tahun..
"Huh.. Kau diam tuan Kim?? Itu artinya kau mengakui semuanya.. Kau mengakui bahwa Kim Taehyung BUKANLAH PUTRAKU!!"
Tuan Kim, merasa terpojok dia emosi dan menampar sang istri cukup keras.. Nafasnya naik turun, emosi dan rasa bersalah karna menampar istrinya membuatnya dilema.. Dia pun pergi meninggalkan rumahnya dengan membanting pintu sangat keras hingga ny.Kim dan anak-anaknya terlonjak kaget..Tbc
Mianhae makin ngawur..😂😂😂 gmna suka gx FF ini?? Hehe.. Keep vote and komen guys.. ☺☺☺
#salammanisviravkook😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Smile [Completed]
FanfictionKim Taehyung adalah pemuda dengan senyum yang manis.. Namun, senyuman yang dulu dia berikan dengan ketulusan, sekarang berubah menjadi senyum kepahitan dan penuh luka.. Tidak ada orang yang tau, di balik senyumannya dia memiliki luka yang amat dalam...