Chapter 24 (Strange Feel)

7.9K 762 65
                                    

Setelah kejadian di taman itu Jungkook lebih banyak diam.. Dia berdebat dengan pikirannya sendiri.. Ingin membuang perasaan percaya bahwa namja itu Tae hyungnya yang hilang, namun dia tidak bisa menyimpulkan 100% hanya dari berdasarkan suara..

"Tuhan, jika dia memang Tae hyung, maka biarkanlah aku bertemu dengannya sekali lagi saja.. Jika bukan, setidaknya biarkan aku mengenalnya sebagai teman.." Doa Jungkook dalam hati




Sepanjang jalan pulang V menjadi lebih diam.. Entah mengapa dia tak seceria saat pergi tadi.. Dia menatap keluar jendela yang menunjukkan warna jingga pertanda sang malam akan tiba..

Berkali-kali tangannya mengukirkan sebuah kata transparan dari hembusan nafasnya di kaca itu.. Baekhyun merenyit bingung dengan kelakuan adiknya (larat adik angkatnya) itu.. Namun enggan bertanya langsung padanya, dia hanya memperhatikan V dalam diam..

"Kookie"

Entah kenapa jari tangan kurus itu mengukirkan nama "Kookie" disana.. Padahal dia tak tahu siapa itu bahkan bertemu saja tidak pernah..

"Eoh.. Waeyo aku menulis kata ini?? Kookie?? Nama orang atau hanya ketidak sengajaanku saja?? Waeyo aku merasa ada yang aneh saat di taman tadi?? Seolah aku menantikan seseorang di sana.. Baekhyun hyung?? Bukan! Ada yang lain, tapi aku tak tahu siapa dan bagaimana wajahnya.. Aneh, hatiku menghangat saat menuliskan 'Kookie' tadi.."

V berdebat dengan pikirannya.. Berusaha menerka apa yang mengganggu pikirannya.. Namun nihil, dia masih tak tahu apa yang dia rasa dan pikirkan.. Berkali-kali dia menggeleng pelan, membuang rasa aneh dalam hatinya..

"V gwenchana??" Tegur Baekhyun pelan

V terlonjak kecil dan menggeleng..

"Gwenchana Baek hyung.. Hanya lelah.. Boleh aku tidur sebentar hyung??" Ucapnya tak sepenuhnya bohong

Baekhyun mengangguk dan membiarkan V tertidur setidaknya masih ada waktu 30 menit lagi untuk sampai.. Dalam hati Baekhyun merasa sedikit cemas dengan sikap V yang menurutnya menyembunyikan sesuatu darinya..




"Hyung.. Kami pulang!" Seru Baekhyun dan V kompak
"Masuklah.. Tak kunci.." Teriak Chanyeol dari dapur
"Chan hyung sedang apa??" Tanya Baekhyun
"Aku sedang membuat vitamin untuk V.." Jawabnya singkat

Alis V bertaut samar, sedikit bingung kenapa dia harus minum vitamin padahal tubuhnya sangat sehat?? Namun dia tak ambil pusing dengan itu, dia izin untuk mandi karna sudah gerah..

~V POV~

"Ini aneh.. Aku tak tahu kenapa aku merasa ganjil saat mendengar Chanyeol hyung membuatkan vitamin untukku.. Haruskah aku senang atau merasa ada sesuatu di balik itu semua?? Haah.. Entahlah perasaan macan apa yang ku rasa sekarang.. Sejak ke taman itu, aku selalu merasa ingin datang lagi, aku sepertu menantikan hadirnya orang lain yang tak ku tahu.."

~V POV end~

V bergumam dalam hatinya sambil membiarkan air hangat dari gayung yang di gunakan mengaliri kepala hingga ujung kakinya..

Tak lama dia keluar dengan telanjang dada dan handuk melingkar di pinggangnya.. Handuk kecil di usakkan ke kepalanya yang basah.. Lalu melangkah ke kamarnya, memakai baju kaos putih polos dengan celana pendek selutut warna hitam..

***

Entah mengapa dia ingin sekali lagi mencermati rumah yang dihuninya itu.. Dia mencoba melihat lebih dekat foto-foto yang tergantung di ruang tamu dan foto yang ada dikama Chanyeol dan Baekhyun..

Kening berkerut saat dia mengamati tiga buah foto yang di jadikan satu bingkai.. Dia mengambil foto itu dan melihat lebih dekat..

"Semua foto hyungdeul, appa dan eomma ada di sini.. Bahkan foto masa kecil Chanyeol dan Baekhyun hyung ada.. Tapi.. Kenapa fotoku tak ada disini?? Kenapa fotoku hanya ada yang terbaru?? Dan kenapa aku tak mirip appa dan eomma?? Arghh kepalaku.." Monolog Taehyung terhenti ketika kepalanya berdenyut hebat

Foto yang dia pegang terlepas dan terbanting kelantai, diikuti tubuhnya yang merosot ke lantai dan tangannya meremas rambutnya..

Baekhyun dan Chanyeol berlari ke ruang tamu dan terkejut melihat V terduduk dengan pecahan kaca foto di sampingnya..

"V-ahh.. Baek angkat dia ke kamar sekarang! Aku akan ambil obatnya.." Titah Chanyeol buru-buru masuk ruangannya

Baekhyun sekuat tenaga menggendong V ala bridal style ke kamar.. Dia membaringkan V di kasur, menyelimutinya lalu mengajaknya bicara..

"V.. Kau kenapa?? Kenapa bisa begini??" Cemasnya

V menatap Baekhyun di sela sakitnya, ingin rasanya dia bertanya 'benarkah kau hyungku??' Namun rasa sakitnya membuatnya hanya menatap Baekhyun..

Tak lama Chanyeol datang dan menyuntik V dengan obat penghilang sakit sekaligus "vitamin" buatannya itu.. Lalu setelahnya V terlelap dan bisa tenang..

Baekhyun menatap heran sekaligus penasaran vitamin apa yang sang hyung maksudkan.. Namun dia urungkan untuk bertanya karna wajah Chanyeol tak bersahabat untuk menjawab pertanyaannya..

Tbc

Gomawo for supportnya guys.. Sayang kalian pokoknya..😘😘😘

Uhh aku ketagihan nonton Fake Love loh btw..😍😍😍

Keep votmen juseyo..

Saranghae readersdeul..😘😘😘

Long words: 731

Fake Smile [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang