Halo lanjut ya
.
.
.
#plukk
"Ahahhaha... Yesss!!! Kamu kena! Wooooaaaa awas!"
"Chan! Itu apa?"
#cplukk
"Putri! Awas yaaaa"
"Hahahahaa... Kamu kalaaahhh...aaaaaaaa"
Srrettt
Grepp
"Chan..hmmmff"
Putri dan chanyeol sekarang menikmati suasana festival yang begitu menyenangkan, mereka diberikan lebih dari cukup tomat untuk membuat baju keduanya basah dan kotor dengan tomat di seluruh tubuh mereka. Hingga tiba tiba chanyeol menggamit pinggang kecil putri dan merapatkan tubuh mereka lalu mencium bibir mungil Putri di tengah kerumunan orang yang juga larut di dalam festival.
Chanyeol melumat bibir Putri dan menyesapnya tanpa henti hingga membuat beberapa orang disekitar yang melihat tingkah chanyeol itu sedikit bersorak dan tersenyum.
Srett
"Aku cinta kamu sayang"
"Aku juga..."
Chanyeol berlari kecil ke sebuah tempat dan datang membawa jaket miliknya lalu mengenakannya pada Putri karena baju putih yang dipakai putri sudah terlihat basah dan memperlihatkan sedikit bagian dalam baju nya itu.
.
.
"Sayang..."
"Hmm"
"Setelah ini udah selesai?"
"Enggak.. ada acara kayak dansa di tengah kota sini nanti malam. Kita nanti ikut, tapi kita siap siap dan bersihin badan dulu"
"Dansa? Kita ikut dansa?"
"Kalo kamu ga mau kita bisa nonton aja kok. Yang penting kita kesini aja, kan rame disini nanti malam"
"Ahh.. oke oke.."
.
.
.
--skiipp--
Malam itu terlihat langit sangat cerah dengan banyak bintang yang berada di atas sana menerangi malam ini. Putri dan chanyeol sudah terlihat bersiap malam ini dengan baju casual mereka untuk datang ke acara dansa sebagai puncak acara festival tomat hari itu.
Sejujurnya, ada maksud dan tujuan lain dari Chanyeol mengajak putri ke acara itu. Ada sesuatu yang ingin chanyeol berikan dan lakukan pada Putri.
"Kamu mau ikut dansa gak?"
"Aku gak pinter dansa Chan, gak mau..."
"Ya udah sayang"
Mereka memilih duduk di tepian sambil memandang ke arah kerumunan dimana banyak yang maju untuk berdansa atau sekedar menggerakkan badannya mengikuti irama musik latin yang mengalun di pusat kota.
.
.
"Bee..."
"Ya.."
Chanyeol kembali menghadapkan tubuhnya ke putri, dia meraih kedua tangan putri lalu mengecupnya sangat lama sebelum akhirnya kedua manik mata mereka bertemu. Putri tersenyum begitupun dengan chanyeol yang terlihat begitu berbinar malam itu.
"Bee..sayang.. aku mau ngomong sama kamu, sesuatu yang penting.."
"Ngomong apa Chan?"
"Maafin aku ya.. karena kemarin atau mungkin selama kita berhubungan selama ini. Aku gak bisa jaga perasaan kamu.. aku juga selalu jarang punya waktu buat kamu. Aku juga gak bisa bikin kamu ngerasain kayak pasangan yang lain, jalan jalan atau apa sama kamu. Aku minta maaf ya sayang"
"..."
"Aku juga minta maaf ya sayang... Karena kejadian beberapa hari ini sama kamu dan Noona waktu itu."
"Bisa gak kita gak usah bahas dia?"
"Iya maaf.. "
#plukk
Chanyeol mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya
"Sayang.. aku tahu mungkin ini terlalu cepat buat kamu, tapi.. aku rasa ini waktu yang tepat. Aku gak bisa nunggu lebih lama lagi dan aku juga gak bisa nahan lagi. Jadi.. aku bakal ungkapin semuanya sekarang"
Chanyeol mulai berjongkok dan berkata lagi
"Will you marry me putri anisya?"
.
.
.
LANJUT?
VOMMENT JUSEYO
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)
Фанфикputri seorang gadis muda yang mempersiapkan pernikahan nya dan mengalai tragedi yang mengubah seluruh hidupnya takdir tak berpihak pada gadis muda itu hingga dia bertemu dengan Chanyeol. seorang idol yang secara kejam berusaha masuk ke dalam hatin...