Hai
Ayo lanjutkan
.
.
.
Chanyeol merasa begitu lelah dan letih hari ini... Setelah dia ke gedung SM dan mengadakan pertemuan penting dengan pengacara yang disiapkan khusus oleh pihak SM entertainment akhirnya dirinya segera bertolak ke kantor polisi untuk membuat tuntutan resmi seperti yang sudah di rencanakan sebelumnya.
"Huuufftth"
Chanyeol menghempaskan tubuhnya di sofa ruang tengah dimana Sehun dan Jongin masih menonton kartun Tom and Jerry sambil meminum milkshake coklat.
Slrruupp
Chanyeol langsung menyambar gelas milkshake itu tanpa tahu milik siapa itu dan langsung meminumnya cukup banyak.
"Hyung! Punya aku!"
Bentak Sehun kesal pada Chanyeol
"Sedikit hun!"
"Gimana Hyung? Udah?"
Chanyeol mengangguk lemas
"Capek banget sumpah.. aku harus jelasin banyak banget dan di tanya tanya melebihi interview sama SM waktu kita debut dulu. Pusing!"
Jongin menyodorkan milkshake miliknya.
"Nih, minum dulu hyung.."
Chanyeol menggeleng kecil dan mendengus kecil. Sepertinya semua member sedang dalam kegiatan nya masing masing. Baekhyun, Chen dan Xiumin dengan EXO CBX, Suho yang berlatih untuk drama musikal nya dan syuting drama terbarunya juga kyungsoo dengan syuting filmnya. Hingga dua maknae ini berakhir hanya berdua menonton tom and Jerry yang bahkan sudah hampir 1 jam lamanya.
"Hyung harusnya gak kesini"
Ucap Sehun tanpa mengalihkan pandangannya dari arah televisi yang menayangkan tim yang sedang menggoda seekor kucing betina di film itu.
"Ngusir?"
"Bukan, tapi.. kalau kondisi Hyung begini. Ini udah urusan hati masuknya. Bukan disini lagi Hyung "
"Putri Noona"
Ucap Jongin mempertegas maksud dari Sehun sambil menyesap milkshake nya dan mengerucutkan bibirnya. Chanyeol sendiri masih diam.. dia bukan nya tak merindukan putri, jauh dari putri sebentar saja sudah membuatnya tersiksa. Apalagi hari ini dia belum sama sekali sempat untuk menyentuh ponsel dan menghubungi putri.
Hanya saja..
Mengingat foto itu dan bagaimana rasa sakit dari gadisnya itu, sedikit banyak membuat Chanyeol malu setengah mati bahkan hanya untuk mendengar suara gadisnya itu.
"Aku malu.."
"Lahh kenapa?"
"Foto itu.. sumpah aku jadi kebayang gimana perasaan putri waktu lihat foto itu. Aku malu banget Jong"
Jongin menepuk pundak chanyeol. Entah malaikat apa yang merasuki dirinya hingga hari ini dia menjadi begitu bijak dan seolah mengerti semua yang di rasakan oleh Chanyeol
"Hyung tuh malu sama Noona karena Hyung bener melakukan apa yang di foto itu? Atau ada hal yang lain?"
"Kan udah aku bilang Jong, itu bukan aku.. jelas dan tegas aku udah ngomong kan? Cuma.. aku sebel aja sama diri aku sendiri yang semapt meragukan putri bahkan di saat seperti kemarin. Jujur aja.. aku malu.. harusnya aku tahu kenapa putri bisa sampai se frontal itu marahnya sama aku kemarin kan Jong"
Jongin mengangguk kecil
"Tapi bukan berarti ngejauh Noona juga kali Hyung. Emang Noona salah apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)
Фанфикputri seorang gadis muda yang mempersiapkan pernikahan nya dan mengalai tragedi yang mengubah seluruh hidupnya takdir tak berpihak pada gadis muda itu hingga dia bertemu dengan Chanyeol. seorang idol yang secara kejam berusaha masuk ke dalam hatin...