Hai
Lanjut
.
.
.
Selesai mengatakan bahwa mereka akan segera menikah, akheiya chbayoel dengan sangat bahagia nya menghubungi sang ibu dan ayah juga kakaknya. Senyum lebar terus menghiasi wajah tampannya.
'tuutt tuutt'
"Halo nak.."
"Mamaaaahhh.. aku akan bawa calon menantu mamah segera ke hadapan mamah"
Ucap Chanyeol dengan sangat bersemangat, yang tentu saja di jawab dengan sangat antusias oleh mamah park.
"Benarkah? Artinya.. mamah akan segera punya cucu kan?"
Pertanyaan mamah park itu membuat Chanyeol terkekeh, sementara putri justru seperti orang bingung.
"Astaga mamah, kita aja belum nikah. Masa iya mau buat cucu duluan?"
"Oh.. iya juga sih, ya yang paling penting mamah punya menantuu"
Mamah park sangat sangat antusias dan itu terlihat dari caranya menjawab dan menanggapi Chanyeol.
"Mana calon menantu mamah?"
Chanyeol mengangsurkan ponselnya pada putri dan bicara dengan speaker yang di aktifkan.
"Halo mamah.."
"Halo sayang.. ahh.. akhirnya kamu akan jadi anggota keluarga Park yang resmi sebentar lagi ya sayang"
"Iya mah.. hehhe"
"Terima kasih ya sayang, sudah mau jadi menantu mamah.. istri buat anak laki laki mamah yang paling bandel itu... Dan.."
"Mah, gak usah ngatain bandel dong"
Potong Chanyeol yang tak terima dengan ucapan mamah park
"Apa sih.. kan emang kamu bandel, udah deh.. mamah lagi ngomong serius sama calon menantu mamah. Kamu diem aja atau kamu gak usah nikah sekalian"
"Ih.. mamah ancamannya sadis!!"
Mamah park tertawa keras dan melanjutkan obrolannya dengan putri.
"Jadi sayang.. makasih banyak ya.. kamu sudah mau menerima anak mamah jadi suami kamu, jangan kaget kalau kamu tahu anak mamah kayak apa kan? Manja, males, kalau tidur susah banget bangunnya, jorok, pemarah, emosian, sensitif, suka gak mau ngalah juga.."
Chanyeol memutar bola matanya malas sementara putri tertawa pelan mendengar ucapan calon mertuanya.
"Tapi sayang, Chanyeol itu anak yang baik.. dia sangat baik dan dia akan jadi suami juga ayah yang bertanggung jawab untuk kamu dan anak anak kalian nanti. Mamah harap, kamu sama Chanyeol jangan menunda punya anak ya sayang.."
"Iya mah... Putri ngerti kok"
"Kalau itu sih tenang aja mah, langsung gempur habis kalau udah sah.. ya kan bee?"
Putri menjitak kepala Chanyeol mendengar ucapan kekasihnya itu.
"Ya Tuhan Chanyeol, istri kamu itu perempuan dan manusia.. bukan alien yang ada di game kamu. Main gempur aja, kamu pikir lagi perang mau di gempur?"
"Hahahhahah.. iya mah"
"Putri.. gak usah dengerin omongannya anak mamah yang ngelantur itu, dia terlalu seneng bisa nikah sama perempuan sebaik kamu makanya pikirannya jadi sedikit bermasalah..."
"Iya mah, Chanyeol sih biasa kayak begitu. Aku gak kaget lagi kok"
"Bagus deh.."
"Mah.. mamah daritadi kok malah ngeledekin Chanyeol terus sih.. ini kan di depan calon istrinya aku, malu dong mah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)
Fanfictionputri seorang gadis muda yang mempersiapkan pernikahan nya dan mengalai tragedi yang mengubah seluruh hidupnya takdir tak berpihak pada gadis muda itu hingga dia bertemu dengan Chanyeol. seorang idol yang secara kejam berusaha masuk ke dalam hatin...