Hai
Lanjut
Hitung mundur menuju ending story
Enam belas
.
.
.
Sekarang semua yang terjadi, dalam ranah hukum sudah banyak menjadi konsumsi publik. Putri sudah bolak balik ke kantor polisi untuk memberikan keterangan hingga akhirnya kasus itu sampai ke persidangan
Selama persidangan pun, putri beberapa kali menjadi saksi penting karena dirinya lah yang pertama kali mendapatkan foto yang berisi pelecehan itu.
Chanyeol beberapa kali juga terus menemani putri ataupun putri yang mendampingi Chanyeol jika salah satu dari mereka atau keduanya harus hadir selama pemeriksaan dan menjadi saksi di pengadilan
Kehadiran keduanya, dimana Chanyeol yang selalu berada di depan putri dan menggenggam erat tangan putri dihadapan semua orang selama kasus berlangsung membuat banyak orang merasakan bahwa cinta di antara keduanya sangat lah besar, chanyeol tak banyak bicara karena dia hanya konsentrasi dari melindungi putri dan membuat kekasihnya itu minim mendapatkan sorot kamera wartawan
Bahkan, beberapa kali terlihat Chanyeol langsung berdiri menutupi putri atau menarik putri ke balik punggung nya agar gadis itu tak banyak di sorot kamera, baik itu berasal dari wartawan ataupun dari fans.
"Lihat.. itu mereka sampai"
Ucap salah satu wartawan hingga kerumunan orang disana langsung teralihkan perhatian nya pada sebuah mobil Van hitam yang cukup besar yang baru saja masuk
Sosok Chanyeol langsung keluar setelah mobil yang di tumpangi oleh nya sampai di pengadilan. Seperti biasanya, dia langsung berdiri di depan pintu mobil dan memasangkan masker di wajah putri lalu menggenggam tangan putri untuk keluar dari mobil. Menempatkan tubuh gadisnya di balik punggung lebarnya dan membiarkan dirinya yang mendapat sorot kamera.
"Kamu baik baik aja kan?"
Pertanyaan yang sama yang terus di lontarkan oleh chanyeol setiap kali mereka akan masuk gedung pengadilan
"Aku baik baik aja"
Bisik putri dan setelahnya mereka pun masuk ke dalam gedung itu.
Peristiwa ini menjadi tamparan keras baik untuk sunbin atau siapapun di luar sana yang masih menganggap bahwa cinta Chanyeol dan putri hanya sebatas cinta semu yang akan cepat pudar seiring berjalannya waktu terlebih dengan banyaknya serangan dan makian yang di terima oleh putri ataupun Chanyeol.
Putri membuktikan bahwa dia tetap bertahan di sisi Chanyeol apapun itu dan sekalipun itu sangat menyakitkan bahkan kasus ini pun menjadi sebuah pelajaran yang besar untuk dirinya
.
.
--ruang pengadilan--
Hari ini sesuai jadwal, merupakan sidang putusan untuk sunbin dimana sunbin lah yang duduk sebagai terdakwa disana.
"Sidang dengan nomor perkara XXX, hari Jumat tanggal 27 Oktober 2017 dengan agenda pembacaan hasil putusan dari perkara pencemaran nama baik, fitnah, teror, pemalsuan bukti dan penyerangan yang berpotensi melukai orang lain dengan terdakwa NONA LEE SUNBIN melawan SAUDARA PARK CHANYEOL akan segera kita mulai. Untuk jaksa penuntut umum, silahkan untuk membacakan tuntutan terhadap terdakwa"
"Terima kasih pada yang mulia majelis hakim atas waktu yang diberikan. Kami akan membacakan segera tuntutan terhadap terdakwa NONA LEE SUNBIN, setelah membaca mengetahui menimbang dan memutuskan bahwa pertama, saudara Lee sunbin terbukti dengan jelas dan tepat telah melakukan tindakan pencemaran nama baik terhadap saudara park Chanyeol dengan memalsukan foto dimana saudara Lee sunbin yang tengah melakukan tindakan asusila dengan sengaja dan memiliki alasan juga tujuan tertentu mengubah wajah pelaku laki laki dalam foto yang di kirimkan kepada kekasih saudara park chanyeol yang bernama nona putri anisya sehingga menyebabkan keributan besar di antara keduanya dan akibat dari perbuatan nya tersebut dapat mempengaruhi nama baik, kredibilitas, dan karier dari saudara park Chanyeol jika foto tersebut sampai menyebar ke publik. Memberikan pengaruh buruk pada publik terutama penggemar dari penggugat yang juga termasuk ke dalam ranah pekerjaan penggugat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)
Fanficputri seorang gadis muda yang mempersiapkan pernikahan nya dan mengalai tragedi yang mengubah seluruh hidupnya takdir tak berpihak pada gadis muda itu hingga dia bertemu dengan Chanyeol. seorang idol yang secara kejam berusaha masuk ke dalam hatin...