Hai
Lanjut
.
.
.
"Pagi sayang..."
Ucap Chanyeol saat putri membuka matanya perlahan dan mengerjapkan lucu, Chanyeol berani bersumpah jika istrinya sangat cantik pagi ini seperti pagi pagi sebelumnya. Tapi caranya mengerjapkan mata itu begitu lucu hingga rasanya Chanyeol ingin menerkam lagi istri kesayangannya itu jika dia tak ingat baru saja melakukan hal itu semalam
"Hmmhh.."
Putri tak menjawab tapi hanya mengukirkan senyuman sampai matanya menutup dan menggeliatkan tubuhnya ke kanan juga ke kiri
"Mau kemana"
Tanya putri begitu dia melihat suaminya sudah rapi, bahkan wangi sabun dan shampoo tercium jelas dari tubuh Chanyeol sekarang.
"Ketemu sama manager Hyung, ada yang harus di bahas juga sama member"
Jawab Chanyeol singkat yang membuat putri mengangguk kecil
"Aku buatin sarapan dulu"
Cupp
Sebuah ciuman mendarat mulus di bibir putri saat gadis itu baru saja akan bangun dari tempat tidurnya.
"Aku udah minum kopi dan buat sereal tadi, gak usah kayak terlalu maksain diri kamu buat bikinin sarapan sayang. Kamu istri aku bukan pembantu aku, ingat kan?""Tapi gak ada yang salah kan, kalau istri mau buatin sarapan untuk suaminya"
Jawab putri yang membuat Chanyeol terkekeh, dia mendekatkan wajahnya pada wajah putri dan menghapus semua jarak di antara mereka.
Cupp
Chanyeol kembali mencium dan melumat bibir kecil putri juga sedikit menghisap dan mengejutkan bibir nya sampai suara decapan khas bibir keduanya yang bertemu itu terdengar. Cukup lama sampai bibir putri sedikit bengkak tapi kemudian chanyeol segera melepaskan ciumannya.
"Aku udah ambil sarapan ku dari istriku.."
Ucap Chanyeol sambil berbisik di telinga putri.
Yupp.. ciuman tadi adalah sebuah sarapan lezat untuk Chanyeol mengawali harinya sekarang. Putri sendiri langsung merona hebat dan memalingkan wajahnya menghindari kontak mata dengan suaminya sendiri sekarang.
"Ya Tuhan sayang, kita udah nikah lho. Semalam juga kita baru bertarung hebat, masa iya cuma di cium aja kamu langsung merah gitu wajahnya?"
Goda chanyeol sambil menahan tawanya.
"Udah ih, sana pergi pergi"
Ucap putri dan memunggungi Chanyeol, menarik selimutnya hingga menutupi seluruh tubuh putri hingga kepalanya.
Ssrrttt
Chanyeol menarik selimut itu, hingga kepala putri terlihat sebatas matanya yang mulai mengerjap memandang chanyeol.
GrrtttChanyeol menahan kedua tangan putri yang berada di bawah selimut tebal itu dan mendekatkan wajahnya kembali, bukan untuk mencium lagi dirinya tapi justru menggesekkan ujung hidung nya dengan ujung hidung milik putri
"Aku bisa aja lanjutin yang semalam sekarang juga sayang, tapi aku bisa di bunuh sama manager Hyung kalau gak cepat cepat sampai ke dorm sekarang. Jadi kita tunda dulu untuk buat Chanyeol juniornya ya.. nanti malam, tungguin aku pulang"
Bisik Chanyeol yang sekali lagi membuat bulu kuduk putri meremang karena hembusan nafas hangat yang menerpa leher dan wajahnya, juga telinganya.. suara bass Chanyeol juga membuat putri rasanya ingin terbang kalau saja chanyeol tak memegangi tangannya sekarang.
Cupp
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)
Фанфикputri seorang gadis muda yang mempersiapkan pernikahan nya dan mengalai tragedi yang mengubah seluruh hidupnya takdir tak berpihak pada gadis muda itu hingga dia bertemu dengan Chanyeol. seorang idol yang secara kejam berusaha masuk ke dalam hatin...