130

1.7K 143 0
                                    

Hai

Ayo lanjut lagi

.

.

.

"Aku bakal bawa segera keluarga ku kesini buat lamar kamu secara resmi. Tapi, sebelum itu.. aku bakal siapin buat publish hubungan kita dulu ya"

"Chaannn..."

"Kenapa sayang"

"Kalau nanti fans kamu gak suka sama aku dan mereka nolak aku gimana?"

"Sayang.. aku rasa kamu udah tahu persis jawaban untuk yang satu itu. Kita berdua tahu. Bahkan, semua orang juga tahu kalau fans aku gak mungkin langsung untuk menerima ini semua dengan mudah. Tapi, percaya aku.. pasti suatu saat lama kelamaan mereka akan mengerti dan menerima keberadaan kamu sama aku."

"Kalau mereka sampai blokir kamu, kayak Sungmin oppa.. terus ninggalin kamu? Marah ke kamu?"

"Bee.. cantik sayang, hal itu pasti bisa terjadi. Tapi, aku udah pikirin dari awal mau sekarang ataupun nanti pasti juga akan sama. Tapi, aku yakin kalau masih ada fans aku yang masih di samping aku sampai akhir. Kamu tenang aja, aku bakal siapin semua baik baik. Jadi kamu gak usah khawatir"

"Iya sayang..."

Chanyeol menggendong putri untuk kembali ke ranjang

"Ya Tuhan sayang, kamu itu buka kado apa lagi nyampah sih?"

"Chanyeol kok gitu sih?"

"Ya habisnya, ini kok berantakan berserakan begini sih sayangku.. cintaku.. ada kotak sampai ke ujung kasur, astaga.."

"Kan tadi aku jatuh pas mau samperin kamu... Makanya pada jatuh begitu"

Chanyeol terkekeh

"Sayang... Kan aku udah bilang, panggil aja kalau kamu mau ketemu aku atau butuh apapun juga. Aku yang bakal kesini sayangku.. aku yang bakal samperin kamu, gak usah susah susah ke tempat aku. Kamu kan nanti capek gimana?"

"Iya..."

Cupp

Chanyeol mendaratkan ciuman nya ke bibir putri yang di manyun kan.

"Gak usah nantangin gitu deh bibir kamu sayang, pakai di maju majuin begitu. Kan aku jadi gemes pengen cium bibir kamu kalau kamu begitu"

"Ih!! Kamu aja suka nya cium cium gitu"

"Suka kan?"

Chanyeol terkekeh dan setelah nya mulai memunguti hadiah hadiah yang berserakan di ranjang putri sampai dia menemukan hadiah dari Sehun dan membaca surat yang di tulis Sehun untuk putri.

"Bee.."

"Hmm.."

Putri menjawab tanpa memandang chanyeol karena sedang membuka macam macam kado yang lain yang masih terbungkus disana.

"Sehun kasih apa sih ke kamu?"

"Sweater"

Ucap putri refleks dan memeluk sweater biru langit yang diberikan oleh Sehun saat itu dan menatap Chanyeol dengan senyum cerahnya.

"Seneng banget dikasih sweater sama Sehun sampai dipeluk begitu, hadiah ku gak sampai di pelukan begitu"

Putri yang tidak paham dan tidak terlalu peduli dengan ucapan chanyeol hanya kembali tersenyum kecil menanggapi ucapan chanyeol dan melanjutkan kegiatan nya membuka kado yang di terima olehnya.

Sampai chanyeol yang merasa di diamkan oleh putri akhirnya langsung berjalan keluar begitu selesai membersihkan kekacauan yang ada di kamar putri.

Cemburu?

Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang