117 SPECIAL CHANYEOL BIRTHDAY

1.7K 137 10
                                    

Halo

Suka gak sama special chapter yang sebelumnya

.

.

.

"chan..."

"ya sayang ku..."

"kamu kalau marah kayak monster. aku takut"

putri sekarang sedang berada di gendongan chanyeol. tepatnya di punggung lebar chanyeol dengan tangan yang melingkar manis di leher lelaki itu.

"iya sayang, enggak lagi aku kayak tadi kok"

"kemarin.."

ucapan putri terhenti dan dia menggelengkan kepalanya. dia hampir saja keceplosan.

"ada apa?"

"enggak, gak ada apa apa kok"

chanyeol tak bertanya lebih jauh, posisi nya sekarang sedang tak nyaman dan tak sesuai untuk bertanya lebih jauh tentang hal semacam ini. dia harus melihat mata putri langsung dan berbicara dari hati ke hati pada gadisnya jika putri sudah seperti ini. chanyeol meyakini sesuatu, bahwa gadisnya itu sedang menyembunyikan sesuatu.

.

.

chanyeol sudah menempatkan tubuh putri di atas ranjang dan meminta putri untuk berbaring. sekarang, gadis itu benar benar berbaring dengan posisi tubuhnya yang miring menghadap ke arah chanyeol. tangannya menggenggam erat tangan chanyeol dan gadis itu terus menatap chanyeol dengan lekat.

"mau beritahu aku sesuatu sayang?"

"tentang apa?"

"sebuah rahasia, mungkin?"

damn! putri tahu seharusnya dia tak melakukan ini, chanyeol bukan lah orang yang mampu dengan mudah di kelabui. dia tahu persis kapan putri berbohong, jujur, atau berusaha menyembunyikan sesuatu dari dirinya. kekasihnya itu, sepertinya sudah sangat mengenal putri dengan baik hingga seperti sekarang.

"aku gak punya rahasia"

"kamu punya, aku bisa lihat dari mata kamu sayang. bisa kan kamu bilang dengan jujur sama aku sekarang, apa yang sedang kamu berusaha tutupi dari aku?"

putri mengeratkan genggaman tangan nya.

"kamu.. pasti membenci aku setelah ini"

chanyeol mengerutkan keningnya

"kenapa bisa?"

"karena.. aku.. berlebihan dan kekanakan. kamu juga, pasti akan marah sama aku. kalau kamu tahu apa yang terjadi selama kamu pergi kemarin"

"benarkah? oke, coba kamu cerita sama aku. nanti, kita lihat seperti apa perasaan aku setelah mendengar semua cerita kamu"

"gak mau.. aku takut chan"

"takut apa?"

"kalau kamu marah dan benci sama aku"

"se marah apapun aku sama kamu. aku gak akan benci sama kamu"

"gak usah bilang gitu kalau kamu belum tahu kenyataannya."

"ya udah, cerita deh.. ada apa sebenarnya?"

putri terlihat sedikit berpikir dan menimbang dari mana dia memulai ceritanya. hatinya berdegup kencang, karena membayangkan reaksi yang akan diberikan chanyeol nanti pada dirinya.

"s-sunbin... dia.. kesini" 

ucap putri secara tiba - tiba

"sunbin? maksud kamu lee sunbin?"

Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang