Hai
Lanjut
Story baru aku ALL FOR YOU udah terbukti silahkan cek bio aku buat baca...
.
.
.
Putri sekali lagi menampar sehun dan semua member EXO yang ada disana.. dengan ucapan dan tindakan nya yang diluar dugaan.
Grepp
Chanyeol memeluk erat tubuh putri dan dia tak peduli dengan pandangan dari teman teman nya semua.
"Ya Tuhan bee.. aku gak tahu kalau kamu juga mikir sampai kayak gitu bee.. kok bisa sih bee..."
"Chan.. lepasin, dilihatin tuh sama yang lain malu Chan..."
Bisik putri pada Chanyeol yang merasa canggung di peluk secara tiba tiba oleh Chanyeol di hadapan seluruh member EXO.
"Noona.. mikir begitu?"
Tanya Sehun langsung begitu Chanyeol melepaskan pelukan nya.
"Iya.. apalagi? Aku pusing aja kalau harus terus terusan marah sama sunbin. Nanti aku jadi marah juga sama Chanyeol, hubungan aku sama Chanyeol juga gak akan jadi tenang dan sebagainya."
Suho, Xiumin dan Chen pun tersenyum dengaan ekspresi yang sulit di artikan setelah mendengar jawaban dari putri saat itu.
"Maafin aku ya Noona.. aku gak tahu kalau Noona juga berpikiran sampai sejauh itu sekarang. Aku gak tahu banget soal itu Noona.. maafin aku ya Noona.."
Ucap Sehun dengan wajah sendu, dia terlihat cukup menyesal sempat mengira yang aneh aneh pada putri dan berburuk sangka pada gadis yang sudah dia anggap sebagai Noona nya itu hingga merasa kesal.
"Iya gak apa apa kok, udah gak marah lagi kan sama aku?"
"Gak lah Noona.. aku gak ada hak buat marah sama Noona lagi. Aku cuma gak rela aja.. Noona harus minta maaf atau mengucapkan kata maaf ke orang yang udah nyakitin Noona.. gak pantas aja rasanya Noona"
.
.
--skiipp--
Hari ini adalah hari yang paling ditunggu oleh Chanyeol tapi juga hari yang paling di benci dan sangat di khawatirkan oleh putri... Dimana hari ini, adalah hari Chanyeol akan sekali lagi menginjakkan kaki nya ke kantor polisi untuk bertemu langsung dengan pihak sunbin bersama dengan pihak pengacara nya.
.
.
"Chanyeol, ayo buruan!"
Manager EXO sudah berteriak memanggil Chanyeol agar lebih cepat karena akan menemui pengacara terlebih dahulu di gedung SM sebelum akhirnya pergi ke kantor polisi.
"Sebentar Hyung!"
Teriak Chanyeol dari dalam kamarnya.
"Suho Hyung ikut juga Hyung?"
Tanya Jongin yang terlihat sedikit mengerutkan kening nya karena agak khawatir dan cemas.
"Iya... Sebagai perwakilan seluruh member EXO, dan untuk mendampingi Chanyeol juga Suho akan ikut ke kantor polisi nanti"
"Hmm.. ya udah, hati hati ya Hyung"
"Iya.. kamu tenang aja, aku bakal jagain Suho dan Chanyeol baik baik. Lagipula.. Suho itu udah handal sebagai leader, dia tahu apa yang baik dan tidak buat kalian. Gak perlu khawatir"
Jongin mengangguk kecil dengan pandangan agak kosong. Hingga...
Cklek
"Ayo Hyung, kita berangkat sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)
Фанфикputri seorang gadis muda yang mempersiapkan pernikahan nya dan mengalai tragedi yang mengubah seluruh hidupnya takdir tak berpihak pada gadis muda itu hingga dia bertemu dengan Chanyeol. seorang idol yang secara kejam berusaha masuk ke dalam hatin...