Hai
Lanjutkan
.
.
.
Putri...
Gadis itu mematut dirinya di sebuah cermin di dalam ruangan itu, sekali lagi dan lagi.. bayangan gila itu muncul di kepalanya... Hingga dia harus menggelengkan kepala nya dengan cepat agar bisa mengenyahkan bayangan gila itu dari dalam otaknya.
Triingg
Aku sudah sampai di kafe tempat kita janji untuk bertemu.. aku tunggu kamu disini
Sunbin...
Wanita itu mengirimkan sebuah pesan pada putri yang menyatakan bahwa dirinya sudah sampai di tempat nya dan putri berjanji untuk bertemu. Putri memang bisa mengatakan jika dirinya gila dan tak waras karena putri ingin menemui wanita yang berusaha keras menghancurkan hubungan nya dengan Chanyeol. Tapi.. segala beban di hatinya, membuat putri memutuskan hal yang lebih gila lagi untuk bisa melepaskan semua beban di hati dan pikiran nya.. agar semua bayangan menjijikkan itu juga lenyap dari dalam kepalanya sekarang.
.
.
Dengan langkah yang pasti, putri pun masuk ke dalam sebuah kafe yang terlihat cukup sepi dan tenang. Dia berjalan menuju ke sebuah meja di ujung ruangan yang mana ada sosok sunbin disana. Cukup mengejutkan untuk putri saat melihat wajah sunbin yang kacau dan berantakan seperti ini. Matanya bengkak dan wajahnya cukup merah saat ini.
"Maaf, membuat kamu lama menunggu"
Sunbin mendongak dan tak menanggapi apapun
"Apa yang mau kamu bicarakan sama aku, sampai kamu mau bertemu dengan ku disini? Apa kamu sendirian? Atau ada Chanyeol sama kamu?"
Putri tersenyum tipis.. dia mengukuhkan hatinya untuk pertemuan nya hari ini dengan sunbin
"Aku ingin menyelesaikan semuanya dengan kamu sunbin"
"Apa lagi? Apa kamu juga mau memberikan tuntutan hukum padaku? Seperti yang Chanyeol lakukan kemarin? Atau kamu mau mempermalukan aku lebih jauh lagi?"
"Aku.. cuma mau minta maaf sama kamu sunbin.."
Sunbin tersentak, tubuhnya menegang seketika begitu dia mendengar ucapan putri. Gadis yang ada di hadapan nya itu terlihat benar benar serius dengan perkataan nya, tak ada sedikitpun getar keraguan dalam setiap ucapan nya.
"Kamu gila?"
"Enggak, atau mungkin iya.. kalau kamu berpikir aku begitu, tapi aku benar benar mau minta maaf sama kamu.. kalau mungkin sikap aku ataupun Chanyeol membuat kamu sakit hati selama ini hingga kamu bertindak nekat seperti kemarin"
"Aku begitu karena aku mencintai Chanyeol"
"Aku tahu, aku paham kalau kamu sangat mencintai dia.. tapi, apa kamu tidak lebih mencintai diri kamu sendiri sunbin? Bukan nya itu juga melukai harga diri kamu sendiri kalau kamu harus mengejar seseorang seperti ini?"
"Ini semua gara gara kamu, karena kamu hadir di kehidupan Chanyeol!"
"Untuk itu juga aku minta maaf.. aku benar benar gak bermaksud untuk melukai siapapun dengan kehadiran ku disini sunbin. Entah itu kamu atau siapapun, aku tahu bahwa kehadiran ku di sisi Chanyeol sekarang bisa membuat luka di hati banyak orang termasuk kamu.. dan untuk itu aku minta maaf, aku benar benar minta maaf sunbin.."
Sunbin menunduk
"Aku sadar kalau aku akan terus tertekan dan merasa berat di hati aku kalau aku bahkan gak bisa menekan ego aku dan segala perasaan aku disini. Kalau aku terus saja menyalahkan orang lain termasuk kamu, itu gak akan pernah selesai sampai kapanpun"
KAMU SEDANG MEMBACA
Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)
Фанфикputri seorang gadis muda yang mempersiapkan pernikahan nya dan mengalai tragedi yang mengubah seluruh hidupnya takdir tak berpihak pada gadis muda itu hingga dia bertemu dengan Chanyeol. seorang idol yang secara kejam berusaha masuk ke dalam hatin...