85

1.8K 152 2
                                    

Let's vote EXO

Putri tuh gak cantik ya? kata sunbin gak cantik

.

.

.

Putri masih mencoba menetralkan suasana hatinya setelah kejadian tidak menyenangkan yang di alami olehnya beberapa waktu belakangan ini. Dia memang sudah memaafkan chanyeol, tapi suasana hati yang terlanjur memburuk membuat putri mau tidak mau harus tetap diam beberapa waktu selama perjalanan. Dia tak mau mood nya yang sedang hancur membuat hubungannya dengan chanyeol semakin memburuk.

"Bee.. kita mampir makan dulu ya, kamu belum makan dari tadi"

"Makan dimana?"

"Di deket sini ada rest area. Kita cari di sekitar situ aja, biar gampang. Gak papa kan?"

"Iya terserah kamu aja"

Chanyeol melajukan kembali mobilnya menuju ke sebuah rest area yang terdapat beberapa resto dan kafe di sana. Semacam pujasera menurut putri kalau di Indonesia. Chanyeol sendiri paha jika kondisi hati putri belum sepenuhnya baik hingga dia tak berani mengungkit masalah itu ataupun merengek kepada putri. Walaupun dia ingin sekali bermanja-manja pada kekasihnya itu.

"Kamu mau pesen apa? Nanti aku pesenin"

"Coklat panas aja"

"Makannya?"

"Lagi gak pengen makan"

Tak seperti biasanya chanyeol tak protes sedikitpun saat Putri mengatakan dia tak mau makan, chanyeol hanya berlalu begitu saja menuju ke tempat pemesanan makanan. Dan datang dengan membawa dua nampan yang masing masing berisi makanan dan minuman untuknya dan putri.

"Yang ini buat siapa?"

"Buat orang yang membutuhkan"

"Maksudnya?"

"Aku beliin itu buat pacar aku yang dari tadi pagi gak mau makan, tapi dia masih ngambek sama aku jadi dia belum mau nyentuh makanan sama sekali"

"Aku gak ngambek kok"

"Tapi cuekkin aku"

"Aku butuh nenangin diri aja Chan"

"Kamu panggil aku apa?"

"Chan.. ??"

"Syukur ya Tuhan.. kau kembalikan kekasihku seperti semula. Akhirnya kamu manggil aku Chan juga."

"Kenapa emangnya?"

"Hehehe.. kalau kamu manggil aku gak dengan sebutan itu rasanya aku kayak orang asing buat kamu"

"Dasar aneh! Masa iya kayak begitu"

"Serius deh"

"..."

"Bee, bee... Sayang...."

"Apa?"

"Udahan donk cueknya.. kamu gak kasihan apa sama aku, udah lemes begini berasa gak Napak di tanah gara gara kamu cuekkin"

Putri melongok ke bawah kursi dan menginjak sedikit kaki chanyeol yang sebenarnya sama sekali tak terasa sakit.

"Auw, sakit bee"

"Tuh kaki kamu masih nginjek tanah kok. Lagian kamu kan bukan keturunan genderuwo yang bisa melayang di udara Chan, dipikir kamu Superman apa?"

"Ishh.. itu kan perumpamaan sayangku.. perumpamaan... Masa gak ngerti sih"

"Enggak!"

"Udah donk bee.. hati aku sakit nih, aku kan pengen manja manja an sama kamu bee"

"..."

"Bee... Sayang .. yaa.. jangan ngambek lagi donk, kan udah tadi. Masih kurang ya sehari semalem cuek gitu sama aku?"

"..."

"Bee.. jawab donk, aku cium juga nih ya.. bodo amat! Mumpung diluar negeri, disini orang ciuman juga wajar kok."

Cupp

"Chanyeol! Malu ih, diliatin entar gimana?"

"Biarin, habisnya kamu cuek sih. Aku sekarat nih bee sekarat. Aku butuh kasih sayang kamu tahu"

"Jangan berlebihan Chan"

"Siapa yang berlebihan sih, orang beneran kok"

"Ya udah, mau apa?"

"Mau manja2an sama kamu"

"Disini? Gak malu apa diliatin?"

"Kalau di tempat sepi boleh tapi ya.."

"Emang mau ngapain?"

"Mau bobok di pangkuan kamu sambil di elus elus kepalanya sama rambutnya, terus di cium juga sama dipeluk"

"Yeuu... Keenakan di kamu nya donk"

"Ya gak papa kali bee.. kan buat aku ini. Yaaa... Plisss"

"Iya iya.. ya udah ayo berangkat lagi, biar cepet sampai. Lagian kita mau kemana sih kok kamu ribet banget perasaan"

"Ada deh, pokoknya tempat yang bagus dan ada acara besar disana. Aku mau kamu sama aku nikmatin waktu kita berdua disana sayang."

"Ya udah.. "

Cupp

"Chanyeol! Kok cium lagi sih"

"Abis kamu cemberut sih, kan gemes bibirnya pengen dicium"

"Dasar mesum!"

.

.

.

LANJUT?

VOMMENT JUSEYO

Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang