149

1.6K 155 8
                                    

Hai

Lanjut

.

.

.

Chanyeol pun akhirnya berangkat menuju dorm EXO untuk bertemu dengan manager Hyung dan juga Suho. Selama di dalam perjalanan banyak kata kasar yang keluar dari bibir Chanyeol untuk sunbin. Dia merutuki pertemuan nya dengan sunbin yang justru berakhir menjadi seperti ini.

Brukk

Chanyeol menghempaskan tubuhnya ke sofa dan melemparkan foto foto laknat itu ke meja ruang tamu, yang sontak saja membuat Chen dan Xiumin juga Sehun kyungsoo dan juga Jongin yang ada disana sedang menonton televisi pun menjadi terkejut dan mata mereka membelalak begitu melihat foto yang ada di atas meja itu

"Hyung selingkuh?"

"Sama sunbin??"

"Wahh.. gila Hyung, masa baru kemaren mesra mesra an sama putri Noona sekarang udah sama si sunbin aja sih"

"Kalian tuh yang gila, masa iya aku bisa sama si sunbin.. gak mungkin lah"

"Lha ini apa?"

"Ini foto dikasih si sunbin ke putri. Itu makanya kemarin putri sempat ngamuk dan juga kabur waktu aku mau antar dia ke rumah dari gedung SM kemarin.. gara gara ini foto juga, hubungan aku sama putri hampir di ujung tanduk kemarin"

"Serius?? Terus???"

"Aku mau nuntut sunbin lewat jalur hukum, dia neror putri dengan kirim foto begini dan kata kata yang gak sopan juga lewat ponselnya putri. Sampai ponsel nya putri hancur kayak gini nih"

Xiumin melihat ke arah ponsel yang ada di jantung plastik yang sudah sedikit pecah di bagian layarnya.

"Susah nih benerin nya"

"Aku butuh data nya aja.. kalo ponsel nya sih, gampang beli lagi juga bisa sekarang."

"Kami harus ngomongin ini ke manager Hyung dan Suho Hyung deh"

"Suho Hyung mana?"

"Dia lagi syuting buat drama nya yang terbaru. Manager juga lagi nemenin dia sekarang"

Chanyeol pun mengacak rambutnya kasar

"Tapi, hubungan kamu sama putri baik baik aja kan sekarang? Udah clear kan antara kamu sama dia?"

Chanyeol mengangguk

"Sulit banget sih semalem, aku bener bener berantem hebat banget semalam. Dia nangis kencang dan bahkan sempat bilang kalau dia jijik sama aku.. gara gara foto sialan ini Hyung.. dia bahkan gak mau aku sentuh semalam. Aku bener bener frustasi tadi malem"

"Terus??"

"Tapi.. ya.. syukurnya, dia masih bisa percaya aku dan masih mau dengerin penjelasan aku walaupun tadi nya dia udah nolak keras buat percaya lagi sama aku.."

"Ini foto editan"

Ucap kyungsoo datar

"Tahu dari mana?"

"Kelihatan lah.. nih, kamu lihat aja antara leher sama badan nya, ada bekas semburat kayak di samarkan warna kulitnya.. ya kali ada manusia kulitnya begini"

Chanyeol memperhatikan lagi dengan seksama dan menatap ke arah kyungsoo

"Kelihatan ya Kyung?"

"Kamu tuh makanya, kalau lihat foto yang bener. Aku yang matanya bermasalah aja bisa lihat. Masa iya kamu gak bisa bedain?"

"Tapi putri kok gak lihat itu sih?"

"Putri kan juga rabun jauh plus silinder kan ya.. kalau gak salah, dia pernah cerita. Orang kalau aku sapa dari jauh, dia harus lihat dari deket dulu baru bisa ngenalin orang yang nyapa dia. Apalagi dia dapet ini malem malem kan? Pasti juga dia udah nangis duluan sebelum sempat lihat dengan jelas, yang kayak begini. Dia udah terlanjur emosi Chanyeol.."

Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang