172

1.4K 163 18
                                    

Hai

Lanjut

.

.

.

Chanyeol masuk ke dalam dorm dan langsung masuk ke dalam kamarnya

"Hoooaaammhh.. tidur dulu ah, biar besok lebih seger"

Sebelum tidur, Chanyeol menyempatkan untuk mengirim pesan pada putri yang dia yakini masih menunggunya saat ini di apartemen.

Sayang... Aku udah sampai, aku tidur dulu ya.. kamu juga tidur lagi aja. Oke?

Iya sayang, aku juga mau tidur lagi.. sweet dream my Giant baby chanyeolli

.

.

--skiipp--

Seperti yang sudah di duga sebelumnya, banyak sekali EXO-L yang sudah menunggu di depan kantor polisi pagi ini. Lagi lagi hal itu untuk memberikan dukungan penuh pada Chanyeol yang hari ini akan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan untuk kasusnya dengan sunbin.

Pihak sunbin sendiri sudah datang terlebih dahulu dan putri melihat kedatangan sunbin saat itu

Benar...

Gadis itu memutuskan untuk datang ke kantor polisi pagi ini. Untuk melihat Chanyeol dan sunbin dari dekat dan melihat bagaimana kondisi cahbyeok sebenarnya.

Hanya sebentar

Putri datang hanya sebentar saja, dia tetap akan menuruti Chanyeol dengan tidak berada disana hingga larut malam tapi hanya sebentar.. hanya sampai dia melihat sosok kekasihnya itu masuk kedalam kantor polisi dan memastikan bahwa chanyeol benar benar baik baik saja

Sampai..

Secara tiba tiba saja Chanyeol menelepon nya dan membuat dirinya harus menepi dan menjauh dari keramaian fans EXO yang ada di depan kantor polisi

Dengan sedikit ragu ragu, putri akhirnya mengangkat telepon chanyeol saat ini

'tuutt tuutt'

"Ha-halo?"

"Hai sayang..."

"Hai Chan.."

"Pakai jaket yang tebal ya.. pakai sarung tangan juga, jangan lupa pakai masker juga dan jangan teriak terlalu kencang nanti suara kamu serak"

"Apanya?"

"Hahahaha.. bee.. sayang, aku tahu kamu itu sekarang lagi ada di depan kantor polisi sama kerumunan aeri lainnya buat nungguin aku"

"Enggak kok"

"Yakin?"

"Ehm.."

"Aku gak marah kok kalau kamu memang mau disana buat kasih semangat aku. Tapi, kalau kamu capek.. kamu harus langsung pulang ya.. ada mobil dan supir yang aku siapin buat antar kamu pulang langsung di parkir basement kantor polisi. Untuk nomor polisinya nanti aku kasih tahu kamu.. jadi, kalau sewaktu waktu kamu capek.. kamu bisa langsung pulang ya"

"Iya.."

"Kamu gak mau bilang sesuatu sama aku secara langsung selagi aku telepon kamu sekarang kayak gini?"

"Kamu.. yang tenang ya, jangan panik atau cemas.. aku yakin ini cuma sebentar aja. Aku juga yakin kalau kamu yang akan menang.. aku tunggu kamu di rumah nanti. Kalau kamu bisa pulang ke apartemen kamu nanti aku bakal masakin kamu dan tunggu kamu disana. Kayak yang kamu minta.."

Chanyeol mengulas senyum lembut di ujung telepon nya

"Apartemen kita"

"Apa?"

Separuh Jiwa (Imagine Pcy X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang