Happy Reading!! 18+!!
7 Bulan Kemudian.
.
.Author PoV
Aulia menggoyangkan kakinya gelisah menunggu kepulangan Aldo.
Rasa rindu yang menumpuk selama 2 minggu tidak bertemu Aldo membuatnya ingin menerkam pria itu.Tugas luar negeri Aldo membuatnya jenuh di tambah dengan tubuhnya yang sedang berbadan dua.
Menginjak usia kandungan 5 bulan ini, Aulia begitu banyak hal yang di idamkan.Rasa cintanya akhirnya mengalahkan semua egonya.
Aldo juga sudah bersabar menunggu, memberi perhatian lebih.30 menit berlalu akhirnya Aldo menampakan wujudnya sambil membawa beberapa koper.
Aulia melambaikan tangan ketika melihat suami tercintanya.
Aldo menghampiri dan memeluk Aulia--Rindu.Aldo tersenyum mencubit kedua pipi Aulia--gemas.
"Aiii.. Istriku tambah endut."Aulia merengut. Alisnya berkerut mendengar penuturan Aldo.
Bukan ucapan rindu atau semacamnya namun sebuah kalimat sensitif bagi perempuan."Tapi aku tetap cinta kok. Gimana my baby??" tanyanya sambil mengelus perutku.
"Rindu Daddy" Jawabku merubah suara seperti anak kecil.
"Haha.. Yaudah ayo pulang. Capek kan nungguin?"
Aku menggeleng.
"Gak kok. Di sini mah banyak cowok ganteng. Mumpung di rumah gak ada cowok ganteng, ya kan lumayan disini bisa cuci mata."
"Centil banget, diih.. Aku tidur di kamar lain aja deh nanti."
Kami berjalan bergandengan menuju mobik pribadi Aldo yang memang sudah di siapkan mengantarku tadi.
"Yaudah sih. Tidur aja sono. Jangan masuk kamarku. Jangan peluk-peluk aku."
Aldo merasa gemas, mencium pipi Aulia berkali-kali tanpa rasa malu.
"Ada yang minta di sentuh loh.."
"Bukan aku!" jawab Aulia cepat.
"Yakin??" Goda Aldo.
Aulia menatap sengit ke arah Aldo.
Yang di tatap hanya cengar-cengir tidak jelas.Mereka memasuki mobil dan bergegas pulang.
2 jam perjalanan, akhirnya mereka sampai di rumah mereka.
Aldo menyeret kopernya masuk ke rumah mereka.
"Mau mandi atau makan dulu?"
"Mandi.. Keringat ini bauk banget." Jawab Aldo.
"Bauk apanya. Wangi kok. Apalagi ketek kamu."
"Ih.. Bumil satu ini ngidamnya aneh mulu."
"Yaudah bauk. Sana mandi. Nyengat banget bauknya." Jawab Aulia sedikit tak acuh dan bergegas ke dapur menyiapkan makanan untuk Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
You See, I'm Feel (√)
ChickLit#21 in Chicklit (05.12.17) -COMPLETE- Sebagian cerita di privat acak. Silahkan follow, kalau sudah selesai boleh kok unfoll. Tapi lebih baik jangan. 😂 Bagaimana jika kamu bertemu seseorang yang sering kamu ganggu di dunia maya? Seseorang yang...