-2-

4K 408 7
                                    

-Forever-

"aku merindukanmu"

"aku juga"

Kini aku sedang berada di apertement ku. Duduk berdua diteras depan kamarku, menikmati udara segar bersama, itu kebiasaan kami.

Lalu membayangkan sesuatu yang membuat kami bahagia.

Sejak berpacaran ia selalu mengajakku untuk menikmati udara segar seperti ini

Aku berpacaran dengannya saat smp kelas delapan. Awalnya aku sempat menolaknya karena kami belum cukup umur, tetapi kata Seungcheol oppa, umur itu tidak penting, yang penting itu kami saling suka.

Setelah dua tahun aku berpacaran, Seungcheol oppa mendaftarkan untuk menjadi seorang boygroup.

Aku tak tahu kenapa Seungcheol oppa ingin menjadi boygroup, padahal dahulu ia suka membayangkan jika ia akan menjadi seorang actor.

Sejak itulah Seungcheol oppa menjadi sibuk, apalagi ia sedang sukses seperti sekarang, ia menjadi sangat sibuk.

Lama - kelamaan aku menjadi kasihan padanya, selesai latihan tiap tengah malam, lalu esoknya mereka juga harus latihan untuk lagunya.

"oppa"

"ye?" Seungcheol oppa memejamkan matanya, menikmati suasana menjelang sore seperti ini.

"kau tidak lelah untuk meneruskan ini?"

Lalu Seungcheol oppa melihat kearahku, menangkup kedua pipiku, lalu menatapku lekat.

"Hyena-yya... Selama aku menjadi boygroup, aku akan bekerja keras untuk ini, kau mendukungku kan?"

Aku melepaskam tangkupannya "aku mendukungmu, tapi aku juga kasihan padamu karena harus tidur tengah malam, dan bangun sangat pagi, kau tidak memiliki waktu istirahat"

"carat mecintai kami, Hyena-yya... Kami tak tahu harus apa untuk cintanya itu, mereka berani membela kami dari fandom lain, kami juga harus bekerja keras untuk carat, yang mencintai kami"

"kau tidak lelah kan?" tanyaku merapikan poni nya yang sudah berubah menjadi biru muda itu.

"tadinya aku lelah, tapi saat aku melihatmu, entah kenapa perasaan lelahku menghilang"

Lalu ia mengganti yang merapikan rambutku.

Ponselku berbunyi menampilkan tulisan 'eomma' disana.

Aku meletakkan ponselku ditelingaku "yeoboseyo?"

"Hyena-yya... Bagaimana kabarmu?"

"baik"

"lalu seungcheol?"

"ia juga baik"

"kau masih bertukar kontak dengannya kan?"

"masih. Ia sekarang sibuk dengan comeback nya eomma"

"choi ahjumma memintamu untuk menjaga Seungcheol, tiga bulan ini Seungcheol tidak pernah mengabari Choi ahjumma"

"aku sedang bersamanya sekarang eomma, mau bicara dengannya?"

"tolong berikan speaker"

"yeoboseyo eomma" sapa Seungcheol oppa dengan deretan giginya yang membuat senyumnya tercetak disana.

"Seungcheol-ah... Eomma tahu kau sibuk, tapi sempatkan untuk menghubungi eomma-mu, ia tak tahu bagaimana kabar anaknya sekarang"

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang