-10-

1.8K 193 2
                                    

-I Love Him-

"sudahkan hubungan kalian, aku tak mampu melihat Hyena menahan keriduannya sendirian"

Aku hanya menunduk.

"Cheol-ah, dengarkan aku, tatap aku" lanjut Hyemi noona yang berada didepanku.

Aku hanya melihat mata Hyemi noona yang sedikit lebih tinggi dariku.

"kau mampu melihat Hyena seperti ini? Aku saja tidak mampu Cheol-ah, apalagi kau, namchin nya... Apa kau mampu?" aku menggeleng pelan. "sudahkan hubungan kalian"

"tidak adakan jalan lain selain aku menyudahi hubunganku dengan Hyena?"

"aniyo"

"yang benar saja?!"

"kalau begitu turuti semua keinginan Hyena, dia ingin bagaimana, atau berikan saja kartu kreditmu padanya"

"Hyena bukan seperti itu, noona. Ia akan memilihku daripada Milyaran Won"

"kalau begitu apa keinginan Hyena, menurutmu?"

"ia pasti ingin aku tak jauh darinya"

"sudahi kontrakmu dengan Pledis, atau sudahi hubunganmu dengannya"

"sudahi kontraku dengan Pledis? Sekarang aku membicarakan Carat. Rela kah? Carat melepaskanku? Tidak kan? Bahkan contoh kecil saja, noona. Aku seorang leader"

"aku tak tahu bagaimana, Cheol-ah. Aku hanya menyarankan sudahi hubunganmu dengan Hyena. Itu sa-"

Plak!

Aku menampar pipi Hyemi noona. Jujur saja, aku benci perkataan Hyemi noona tadi. Menyudahi Hyena? Jawaban yang bodoh sekali itu.

Memang Hyemi noona itu siapa? Hanya staff kan? Kenapa ia seenaknya memberiku saran yang gila?

Aku langsung saja berjalan keluar apertement Hyena, sebelum itu aku mengambil masker hitam yang ada dimeja sebelah pintu apertement Hyena untuk melindungi namaku.

-

Aku langsung saja berbaring di 'svt room' ketika sampai di Pledis.

Masih ada Seungkwan disana, ia sedang berlatih bernyanyi.

Aku hanya duduk saja di sofa 'svt room' sungguh aku tak bisa menahan emosi dengan perkataan Hyemi noona tadi.

"oh? Hyung? Kau jadi ketempat Hyena, eoh?"

"ne."

"kau bertemu Hyena?"

"ne"

"dengan Hyemi noona juga?"

"ne."

"bagaimana kabar Hyena? Baik?!"

"NE"

"aaa... Kkamchagiya... Kau benar - benar tidak memakai masker saat disana?"

"ne."

"tapi kenapa wajahmu merah? Hyena memintamu untuk menyudahi hubungan kalian?"

"ANIYO! DIAMLAH!"

Tentu saja Seungkwan sekarang terkejut dengan bentakanku.

"mianhae" kataku tak melihat kearahnya.

Tok! Tok! Tok!

"chogiyo... Boleh aku buka pintunya?"

"ne."

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang