-11-

1.6K 201 7
                                    

-Looking-

Setelah diyakin Yoona eonni benar - benar keluar dari apertement ku, langsung saja aku menghampiri Hyemi eonni. "Hyemi eonni!!!!" teriakku.

"apa?" tanya Hyemi eonni tak melihatku, melainkan sibuk dengan urusan kerjanya di laptopnya.

"kenapa kau memanggilkan dokter yang tahu jika aku memiliki hubungan dengan Seungcheol oppa, eoh?"

"wae? Bukannya itu lebih bagus? Kupikir kau ingin mempunyai teman untuk menampung kisah cintamu itu"

"aku hanya tidak ingin mendengar kalimat 'Seungcheol atau S.Coups' saat aku sakit" kataku duduk disebelahnya.

"eonni-yya.." panggilku.

"hm?"

"aku ingin menyudahi hubunganku dengan Seungcheol oppa"

Hyemi eonni menutup laptopnya dan melihatku tajam, "jinjjayo?!"

Aku mengangguk.

"tapi bagaimana dengan Seungcheol? Apa dia menerima keputusanmu?"

"mollayo"

"aku tahu perasaan Seungcheol sekarang, jangan membicarakan keputusanmu sekarang, dia mencintaimu Hyena... mencintaimu"

"mungkin aku akan membicarakan itu saat Seungcheol oppa bertemu denganku setelah MAMA"

"andwae - andwae... Bicarakan setelah mereka mendapat istirahat saja, eoh? Setelah mereka membuat fansign"

"tidak - tidak, itu terlalu lama... Aku akan bosan menunggunya, setelah MAMA saja"

"terserahmu, sekarang kau mau makan apa?"

"kimbab saja cukup"

-

Sudah lima hari aku tidak masuk kesekolah, dan itu membuatku lega, karena tidak ada yang membicarakan tentang kekasihku.

Jika dipikir - pikir lagi, aku akan menyudahi hubunganku dengan Seungcheol oppa setelah acara MAMA saja, kupikir tidak ada masalahnya karena itu panggung terakhir untuk udangan yang besar.

"jangan lupa nanti kita harus kumpul dibelakang sekolah untuk melihat comeback Seventeen, eoh?"

Ya, aku sudah mulai masuk sekolah dan mengejar pelajaran selama aku tidak memasuki sekolah kemarin.

"annyeong" sapaku saat melihat Yeonjoo sedang berdua dengan Yeri, mungkin membicarakan comeback Seventeen.

"oh? Hyena! Kupikir kau tidak masuk tadi" kata Yeonjoo.

"ye, tadinya kita ingin menjengukmu" sambung Yeri.

Aku hanya menyengir. "kau tidak ingin pergi bersamaku dan Yeonjoo?" tanya Yeri.

"eodi?"

"comeback Seventeen"

Karena aku ingin melihat wajah Seungcheol oppa ceria sebelum aku menyudahi hubungannya, akhirnya aku mengiyakan permintaannya. "iya aku ingin, tap-"

"Yeri menraktir kita tiketnya" potong Yeonjoo.

"jinjjayo?" tanyaku.

"hey, hey, hey... Kenapa kau semangat sekali? Jangan - jangan kau sudah menjadi Carat"

"ah molla... Setidaknya aku ingin melihat mereka itu tampan atau tidak"

"memang menurutmu selama ini mereka tidak tampan"

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang