-Possessive-
Hyena pov.
"jika kau mempunyai yeochin sepertiku, bagaimana?"
Chan sempat terdiam.
"jika kau mencintainya dan ia mencintaimu, kita harus saling percaya saja"
Aku berpikir sebentar, perkataan Chan ada benarnya juga ternyata.
"setelah itu aku baru menanyakan kejujurannya"
Aku ingin mengatakan sesuatu tapi kututup mulutku kembali karena Chan berbicara lagi. "ekspresikan kepercayaanmu padanya Hyena... Aku yakin kau bisa"
"jigeumiyeyo?"
"eung"
Aku pun melangkah keluar dan melihat Seungcheol oppa yang sedang memakan sup rumput laut buatannya itu dengan ditemani televisi yang sedang menunjukan tampilan Seventeen di music bank sebelumnya.
"oppa"
Ia tak meresponku.
Aku pun duduk disebelahnya lalu menatapnya serius, ya walaupun ia tak melihatku melainkan melihat televisi. Seakan - akan aku adalah nyamuk disebelahnya.
"kau tak percaya denganku?"
Ia tak meresponku lagi, melainkan ia tertawa yang ternyata Seungkwan oppa mengeluarkan wink nya saat di Music Bank di televisi hari ini.
"aku ingin berbicara denganmu, bukan pada orang bodoh yang hanya ingin dimengerti"
Ia menoleh kearahku dengan mengunyah myeokguk nya.
"apa maksudmu?"
"aku ingin bercerita yang sebenarnya, dan aku ingin kau bisa mempercayaiku karena kau tahu jika aku mencintaimu dan kau mencintaiku" kataku yang teringat pada perkataan Chan tadi.
"geuttae?"
Astaga, itu yang hanya dia katakan.
Dasar idol tak tahu diri.
"mwoya? Kau itu- aish! Percuma saja jika aku mengatakan yang sebenarnya padamu, kau tidak akan mengerti. Aku tidak akan memberimu pengertian lagi"
Aku pun berjalan kekamar, yang disusul Chan dibelakangku dan memasuki kamarku.
Aku yang sedang berdiri memandangi pemandangan malam yang sepi dari jendela pun meletakkan dagu ku ditanganku.
Chan yang melihat itu pun menyandarkan dirinya didinding sebelahku lalu menatapku, "aku tahu itu tak berhasil, dan kau masih ingin berjuang agar ia mengerti, itulah yang namanya cinta"
-
Seungcheol pov.
Aku hanya mendengus sadar apa yang dikatakan Hyena tadi.
Aku tahu aku salah, tapi aku masih tak terima.
Lalu perkataan Dino, itu membuatku memikirkan ulang apa yang kulakukan tadi.
Heol. Seharusnya aku mendengarkannya dulu tadi.
Aku ingin segera menyusulnya, tapi kulihat Dino yang sedang mengikuti Hyena untuk masuk kekamarnya mengurungkan niatku untuk pergi ke kamarnya.
Aku tidak akan marah pada Chan, karena aku tahu jika Hyena pasti membutuhkan teman yang bisa membaca pikirannya.
Aku pun masuk kedalam kamarku yang sudah ada Joshua dan Wonwoo tertidur pulas disana.
Aku tak mengerti harus apa, Dino belum keluar dari kamar Hyena sejak tadi.
Aku melihat jam sekarang, ini sudah satu jam sejak Dino berada dikamar Hyena. Apa yang mereka lakukan disana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...