-Mission-
"jadi, saat kau pertama kali memarahiku.... Disaat aku pulang jam sepuluh malam... Sebenarnya Somi mengajakku untuk pergi ke Old cafe, ia ingin meminta maaf denganku dan meminta untuk mempersatukan hubungannya lagi dengan Hyungseob"
"sebenarnya kemarin Hyungseob memintaku untuk bertemu denganku, ia mengatakan jika ia merindukanku-"
"sejak kapan kau dekat dengannya??" potong Seungcheol oppa.
"sejak saat ia memintaku untuk mengajarinya"
"lanjutkan"
"oke, kemarin aku juga pergi bersama Hyungseob dengan alasan agar aku dapat sedikit dalam mengenalnya untuk misiku dengan Somi"
"kalau begitu aku ikut" balas Seungcheol oppa.
"eoh?"
"ikut menjalankan misi bersamamu dengan Somi"
"yakin?"
"eung"
"tapi ia tak mengenalmu, kau juga sibuk promosi comeback, lalu Seventeen juga akan comeback lagi di awal Februari kan??"
"ah iya... Tapi aku masih bisa membuat misinya bersamamu kan?"
"tapi kau akan pulang malam dan pergi pagi"
"kalau begitu, kita membuatnya saat aku selesai pekerjaanku"
"apa kau tidak lelah?"
"aku tidak lelah demi yeochin ku"
"ahaha... Katakan saja agar kau bisa menginap dikamarku"
"sebenarnya itu juga termasuk"
"aku tahu maksudmu, bodoh... Kau kira otak pintarku ini tak berfungsi untuk teori - teori modus mu itu?"
"aih astaga.... Sombong sekali kau ini-"
Perkataan Seungcheol oppa terhenti karena suara pintu terbuka, "eoh? Seungcheol-ah... Kamar mandinya sudah kosong" panggil Jisoo oppa.
"arraseo... Siapa member yang belum mandi?"
"Chan... Ia masih tertidur"
"lalu?"
"eobseo... Sekarang Seungkwan sedang mandi"
"arraseo"
Lalu Jisoo oppa menutup pintu kamarku, begitu pula Seungcheol oppa yang langsung berdiri dan mengecup dahiku, "aku pergi dulu, kukira nanti aku akan pulang jam sebelas malam, karena aku harus menemui manager dulu"
"eoh. Nanti saat jam dua siang aku izin untuk menemui Somi didekat sekolah"
"eoh" lalu ia pergi dari kamarku.
-
"Hyena-yya! Yeogi!" serunya memanggilku.
Ya, sekarang aku berada di sekolahku untuk menjemput Somi, sesekali teman lamaku menyapaku.
Begitu pula dengan Yeonjoo dan Yeri.
"ingin pergi kemana? Aku membawa mobil. biar kuantar saja jika kau ingin pulang"
"aku tidak tahu ingin pergi kemana, karena kau itu orang kaya dan aku adalah orang apa adanya, jadi... Lebih baik kita pergi ke sungai Han"
"tidak - tidak, lebih baik kita pergi ke Brazil's cream, kau ingin ice cream bukan?"
"astaga, itu makanan yang sangat mahal"
"hei. Kita ini sama saja... Sebenarnya kau itu orang yang mampu, kau hanya merendahkan dirimu saja karena aku berpacaran dengan idol"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...