-Fault-
Lima hari telah berlalu, dan Seungcheol semakin sering menghubungiku untuk mengembalikan bajunya.
Aku tahu, ia seorang idol, ia bisa membeli baju sesuai kemauannya dengan uangnya itu, jadi untuk apa ia meminta bajunya jika tidak ingin bertemu denganku?
Disinilah aku, di Pledis Ent.
Sebenarnya aku tak ingin bertemu dengan Seventeen, dan berniat untuk menitipkannya kepada Hyemi Eonni.
Berhubung Hyemi eonni sedang absen, dan banyak staff yang sibuk, jadi aku mengembalikannya sendiri.
"ah? Soora eonni" panggilku ketika melihat Soora eonni yang sedang berjalan dengan setumpuk kertas itu.
Ia membenarkan kaca matanya, lalu "Hyena-yya!"
"oh... Bogoshipeo" kataku.
"nado. By the way, ada apa?"
"mengembalikan baju milik Seungcheol"
"ah... Ia sedang berada di svt room"
"bisakah kau yang memberikan ini kepadanya? Aku sedang melas bertemu dengannya"
"euhm.. Mian, tapi Boo memintaku untuk mengantarkan ini kepada manager sangjang-nim" ya, dia asisten Seungkwan oppa.
"ah, gwaenchanha... Aku akan mengembalikannya sendiri"
"geureom, kalau begitu aku pergi dulu"
"ne, annyeong" kataku melambaikan tangan.
Aku melihat Jeonghan oppa yang sedang berjalan kearah toilet setelah aku keluar dari lift.
"Jeonghan oppa!" sapaku.
"ah? Hyena?"
"ne! Hyena imnida! Oraenmaniya!" kataku. (iya! Ini aku Hyena! Lama tidak bertemu!)
"kau sedang apa? Ku dengar kau dan Seungcheol-"
"iya, kenyataannya memang begitu... Kalau begitu aku masuk dulu ya.... Kau ingin kekamar mandi kan?"
"ketuk dulu, Jun sedang tidak memakai baju"
Kebiasaan>,<
"arra"
Lalu Jeonghan oppa pergi, dan aku mengetuk pintunya.
Kudengar Seungkwan berteriak "jakkaman!" dari dalam, lalu mereka tertawa. Entah apa yang ditertawakan mereka.
Aku mengetuk pintu nya lagi, karena ini sudah termasuk waktu yang lama untuk mengetuk pintu. Bahkan Jeonghan oppa sudah datang dan ikut mengetuk pintu.
"Jeonghan imnida! Kenapa lama sekali?!"
"sebentar lagi!!!" lalu mereka kembali tertawa.
"sepertinya kau saja yang harus memanggil mereka" kata Jeonghan oppa kepadaku.
"yaa! Kenapa lama sekali?! Jika masih membutuhkan waktu yang lama, aku akan meletakkan baju Seungcheol disini saja dan pulang"
Seungcheol pov.
"aku kekamar mandi dulu" kata Jeonghan lalu keluar dari ruangan.
"yaa! Dokyeom-ah! Aku melihat kesalah ketika music bank kemarin" kata Wonwoo.
"ya, aku kurang tegak saat Seungkwan bernyanyi"
"nah seharusnya kau lebih konsentrasi lagi" kataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...