-8-

1.9K 231 7
                                    

-Cry-

Aku berada di perpustakaan sekarang dengan Hyungseob, entah kenapa sekarang aku lebih sering ke perpustakaan dengan Hyungseob.

"nanti kau pulang dengan siapa?"

"mungkin dengan bis"

"kalau begit-"

"tidak usah, aku bisa naik bis sendiri"

"kau? Kenapa bisa tahu, jika aku menawarimu untuk pulang bersama?"

"sudah banyak namja yang menginginkan itu kepadaku, tahu"

"astaga, sombong sekali kau ini"

"kenyataannya memang begitu, Seob-ah"

Lalu aku melanjutkan membaca buku biografiku, dan ya, Hyungseob juga begitu.

"jadi kau mau tidak?" tanya Hyungseob.

Antara ingin menerima kebaikan Hyungseob dan tidak ingin menolak ajakan untuk bertemu dengan Seungcheol oppa nanti.

Astaga, aku harus bagaimana?

"molla, tapi bisa jadi aku akan pulang dengan bis kota"

"bis kota?"

"eoh"

"astaga. Kau ingin menolak ajakan pulang bersamaku, dan memilih untuk menaiki bis kota? Kau tidak ingin menghemat uangmu itu?"

"daripada aku akan merepotkanmu?"

"sama sekali tidak merepotkan, tahu?"

"bagaimana ya?"

"sudah, pulang saja bersamaku"

Aku hanya diam dan tidak menjawab tawarannya itu. Aku hanya bisa berharap Hyungseob tidak memaksaku.

Ayolah, setelah ini aku akan bertemu dengan kekasihku yang kurindukan selang seminggu lebih ini.

Incoming call from Seungcheolie❤....

"jakkaman" kataku kepada Hyungseob lalu berdiri di pojok ruangan perpustakaan.

"yeoboseyo?" sapaku pada Seungcheol oppa di ponselku.

"yeoboseyo, Hyena-yya!" sapanya kembali, tetapi kenapa ia terengah - engah seperti itu?

"apa yang telah kau lakukan, eoh? Kenapa kau terengah - engah seperti itu?" entah kenapa aku menjadi panik.

"tadi aku pergi ke swalayan dengan Seungkwan untuk membeli cemilan, dan tiba - tiba saja ada sasaeng yang menunggu didepan dorm kami"

"geuttae? Geuttae?"

"Seungkwan sempat teriak begini 'sasaeng! Sasaeng!' jadi sasaeng itu mengetahui keberadaanku dan Seungkwan, dan ya... Terjadilah berlari - larian seperti ini"

"lalu kau sudah kembali ke dorm?"

"ani. Aku memanggil staff Pledis untuk menjemputku ditaman belakang dekat dorm, dan setelah aku, Seungkwan, dan staff Pledis ada didepan dorm, sekitar lima wanita sasaeng sudah menungguku diluar dorm, lalu staff Pledis menyampaikan kalau lebih baik aku dan Seungkwan ke Pledis Ent."

"dan berarti sekarang kau berada di Pledis Ent?"

"eung"

"lalu kau jadi menjemputku?"

"nah itu, aku sudah minta tolong kepada staff Pledis untuk menjemputmu, tapi semua staff sedang sibuk untuk Comeback kami, jadi aku tak bisa menjemputmu"

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang