-Fansign-
"neo?" tanyaku menunjuk Chan.
"ne. Aku baik kan?"
Setelah itu aku buang muka padanya.
Banyak yang kami ceritakan tadi, mulai dari acara fansign tadi, sampai masuk ke keluarga Yeonjoo dan Yeri.
Dan saatnya sekarang mereka berdua pulang, lalu aku beristirahat.
"annyeong!" sapa semua member—termasuk aku—ke Yeonjoo dan Yeri.
Ah, member juga sudah tahu jika aku akan tidur disini, lalu hari ini dan lusa Jisoo dan Jeonghan oppa akan tidur di luar, lalu Wonwoo oppa yang akan mengikuti Mingyu, Jun, Jihoon, Hansol oppa.
"bolehkah aku istirahat sekarang? Aku lelah seharian tadi"
"ah? Kau mau apa? Biar kuturuti semua permintaanmu" kata Soonyoung oppa.
"aku ingin tidur"
"bukan - bukan, bukan itu, maksudku seperti meminta pertolongan atau bantuan? Mungkin aku bisa membantu" lanjutnya.
"mau kunyanyikan sebelum tidur? Biar Joshua hyung memainkan gitarnya" usul Seungkwan oppa.
"setuju" kata Jisoo oppa.
"aku ingin, Jun dan Seungcheol oppa tidak membuka bajunya selama aku disini"
"fix" kata Seokmin oppa.
"wth?"
"waeyo? Aku ini perempuan, oppa... Jika aku tergila - gila padamu, bagaimana?" tanyaku pada Jun oppa.
"tergila - gila padaku saja sudah cukup Hyena-yya"
"aku akan tidur, jalja" kataku lalu berbalik menuju kamar setelah mendengar ucapan geli Seungcheol oppa.
"jalja~"
-
Aku terbangun karena suara berisik didepan ruang tamu masuk kedalam telingaku.
Aku melihat kesebelahku yang sudah kosong.
Ah iya, aku ada di dorm mereka, dan ini masih jam setengah empat, aku yakin jika mereka akan siap - siap untuk fansign.
Aku pun keluar dengan piyama ku, melihat member yang sedang bergurau, dibantu oleh BooSeokSoon.
"Hyena-yya!" panggil Chan.
Aku pun tersenyum lalu duduk diantara mereka.
"apa kau ingat saat Hoshi hyung marah - marah karena Seungkwan tidak ingin menyiram tanamannya, padahal saat itu sedang hujan?" tanya Seokmin oppa disela - sela tawanya pada Chan.
Lalu semua member tertawa, "haha... Iya, setelah ia tahu bahwa diluar sedang hujan, dia cepat - cepat masuk kamar"
"lalu, Mingyu yang pernah terkunci dikamar mandi"
"ahahaha! Lalu ia berkali - kali mengucapkan 'bagaimana jika aku mati disini?'"
"ah! Aku juga ingat saat celana Hoshi hyung sobek karena koreo Clap saat membuka kakinya"
"ia menghabiskan banyak uang untuk membeli celana, Chan-ah"
"hahaha"
"berhenti membicarakanku, jinjja aish... Kalian tega sekali"
"memang"
"haha"
"kau mau ikut denganku?" tanya Seungcheol oppa tiba - tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...