-4-

2.6K 280 0
                                    

-Sticky Notes-

Aku memberikan sebuah selimut dan bantal untuk Seungcheol oppa. "kau yakin akan tidur disitu?"

"aku yakin, sofa ini lumayan empuk untuk tidur"

"tapi, kau selalu tidur dengan kasur bukan?"

"kau juga tahu saat aku melakukan reality show di yeoseodo, bukan?" kata Seungcheol oppa tersenyum kearahku. "bahkan menggunakan selimut tebal, bukan sofa"

"kalau begitu aku akan kembali kekamar"

"eung, jalja neo sarang..."

"mimpikan aku S.Coups ku, saranghae"

Lalu aku kembali kekamar dan menutup pintu.

Aku berbaring diatas kasurku, memejamkan mataku, dan membayangkan sesuatu yang indah.

Membayangkan sesuatu yang indah dapat memimpikan hal yang indah juga, kata Seungcheol oppa.

Setelah dua puluh menit kemudian, astaga aku tidak bisa tidur. Insomnia ku kambuh lagi.

Aku membuka pintu kamar, dan mendapati Seungcheol oppa yang sedang berbaring dengan selimutnya.

Lihatlah, betapa imutnya dia jika tidur.

Aku mengelus poni biru mudanya sebentar, lalu membuat minuman di dapur.

Mungkin cokelat panas dapat membuatku mengantuk.

Aku duduk dibawah sofa setelah membuat cokelat panasku.

Aku membuka ponsel Seungcheol oppa, aku tersenyum ketika Seungcheol oppa menjadikan fotoku sebagai wallpaper fotonya.

Aku membuka galeri yang bertulisan '헤나❤' (hyena❤) disana.

Astaga, Seungcheol oppa suka mem-fotoku diam - diam.

Heol, bukannya ini wajahku saat marah dengannya?

Jelek sekali.

Tak lama dari aku men-scroll fotoku, Seungcheol oppa yang sedang tertidur dibelakangku pun terbangun.

"kau belum tidur?"

"aku... Aku tidak mengantuk saja" kataku.

Soal insomnia, Seungcheol oppa tidak mengetahuinya, karena dari kelas delapan smp insom ku mendadak hikang dan kembali lagi setelah Seungcheol oppa debut.

"kau mau tidur denganku?"

Wait- WHAT?!

"aku bisa tidur sendiri"

"hei, apa yang kau pikirkan, aku hanya ingin membantumu tidur, setelah kau tidur aku akan kembali"

"kau bisa?"

"bisa apa?"

"menidurkanku"

"kenapa tidak bisa?"

"ya... Aku memang sangat susah untuk tidur jika tidak mengantuk seperti ini"

"aku akan menyanyikan lagu untukmu"

"arraseo"

Lalu aku kembali kekamarku dengan Seungcheol oppa.

"kau bisa menyanyi solo kan?"

"aku akan membuat lagu sendiri"

"nde?"

"aku bisa" lalu Seungcheol oppa berdehem "tidurlah~ wahai Hyena ku sayang~ tidurlah dengan nyenyak~ mimpikan aku jangan lupa~ tidurlah~ tidurlah~"

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang