-Sena-
"Somi?"
"hei, apa kabar" ia mengeluarkan senyum fake nya.
"k-kau? Belum puas kah kau menganiayaku?"
"tidak, aku hanya ingin tahu siapa namja berhoodie hitam yang seenaknya saja membuatku terluka"
Tiba - tiba aku ingat perkataan Seungcheol oppa dimobil setelah mengantar Hyungseob pulang.
"siapa dia?"
"Somi"
"urusanmu dengan dia apa?"
"itu bukan urusanmu"
"aku bertanya, apa urusanmu dengannya"
"memang kau sepeduli itu?"
"aku ini kakakmu bodoh"
"oh ya?"
"pabo-yya"
"jadi Somi itu mantan Hyungseob yang kemungkinan masih menyukai Hyungseob, ah bukan menyukai Hyungseob tetapi menyukai uang Hyungseob, sejak mereka putus, Hyungseob lebih dekat denganku, aku bukan terlalu percaya diri atau apa, kupikir ia cemburu"
"jangan dekati Hyungseob lagi"
"mwoya? Dia partner belajarku"
"lalu apa kau berani melawan Somi seperti tadi?"
"dangyeohanji!"
"buktinya aku melihatmu pasrah dengan Somi, tadi"
"it-itu..."
"sudah, tak usah mengelak... Jika kau tak berani dengan Somi, panggil saja aku"
"apa urusanmu"
"eobseo"
"yasudah"
"aku berhak menjaga pacar- ah? Mantanku"
Aku hanya diam, "intinya panggil aku saja, ingat aku punya sabuk hitam taekwondo" lanjutnya.
"kalau bisa beranikan dirimu, jika kau semakin lemah, ia pasti akan merasa seperti ratu. Beranikan dirimu, buatlah ia sekecil hatimu padaku"
"yaa!"
"itu? Itu namchin ku, waeyo?!"
"kupikir kau pernah mengatakan jika pacarmu itu Hyungseob, ingat?!"
"dan kau sudah tahu jika itu ekspetasi. Hyungseob yang menyuruhku untuk mengaku sebagai pacarnya untuk menghindarimu"
"ia yang menghindariku atau kau yang tidak ingin aku mendekatinya?"
"tanya sendiri padanya"
"kau tahu aku masih menyukai Hyungseob, kan? Kenapa kau berani - beraninya mengambil namchin ku, seharusnya kau juga mengaku jika kau bukan yeochin nya saat itu."
"yaa, aku tidak mengambil namchin mu, ia yang mendekat denganku, mendekat karena urusan pelajaran, mengertilah bodoh"
"jelas - jelas ia sudah putus denganmu, karena mata hijau mu itu" lanjutku.
"kau sudah berani denganku?"
"ne"
"wah, ajaran siapa kau berani menjawabku seperti ini?"
"ajaran namchin ku, waeyo?!"
"yaa! Hyena, untung saja aku disini sendirian, jika tidak-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...