-Cry(2)-
"tidak ingin mampir dulu?"
"Jeonghan hyung sudah menelponku, dan mereka mengajaku untuk latihan, bukannya aku menolak-"
"tidak apa - apa, satu jam lagi Hyungseob akan datang, jangan mengatakan apa yang kukatakan ke member, awas saja kau"
"arraseo.... Kalau begitu, aku kembali dulu"
Aku menutup pintu mobilnya dan melambaikan tanganku kepadanya.
"Hyena-yya!"
Aku yang merasa terpanggil pun mencari kearah sumber suara.
Seperti suara Hyungseob yang sedang memanggilku, tapi dima- ah itu dia!
Ia menghampiriku, lalu menuntunku untuk sampai ke kamar apertement ku.
"kenapa kau datang cepat sekali? Bukannya kita harus bertemu satu jam lagi?"
"aku... Aku menghindari eomma-ku"
"wae?"
"beliau menyuruhku untuk belajar, dan sebenarnya aku juga sudah belajar tadi"
"seharusnya kau tidak menghindarinya, lalu kau bisa membatalkan janjimu dengan- eomma-mu sudah pulang?!"
"pagi ini beliau sampai di incheon"
"tadi pagi? Kenapa kau tak mengabariku? Apa beliau datang tanpa memberitahumu?"
"iya, memang seperti itu"
"kenapa ia tidak memberitahu mu dahulu??"
"eomma membangun ulang rumah kami yang ada di Busan"
"geurae"
Setelah kami memasuki kamar apertement ku, aku langsung saja membuka buku ku dan belajar.
Sebenarnya kami berencana pergi ke mall, tetapi sekarang sudah turun hujan.
Hyungseob membawa mobil, hanya aku saja yang menyarankan untuk tinggal disini saja, karena diluar sangat dingin, dan lebih baik memanfaatkan waktu ini untuk belajar.
"sebaiknya kita belajar saja"
"wae?"
"eomma mu menyuruhmu untuk belajar kan? Tidak baik jika kau menolak ajakan baiknya"
"tetapi aku sudah belajar tadi"
"begini saja, tanyakan soal yang kau tak mengerti padaku, lalu aku akan menjelaskannya"
"masa pertumbuhan pada kepik itu karena apa?"
"kau tidak mengerti itu?!"
"tidak, oleh karena itu aku bertanya, bodoh"
"oh ya, itu ada di catatan minggu ke dua saat kelas 11, coba cari"
-
Sudah lima hari aku berhenti untuk menemui Seventeen dan hanya membalas pesan Chan saja.
Setiap member sudah memberiku pesan singkat, tetapi aku tak membukanya.
KakaoTalk
Seungcheol: kau tak membalas ataupun membaca pesan dariku?!
Seungkwan: bogoshipeo adikku!!!!!
Vernon: jaga dirimu... Aku tahu kau sedang menghindari kami.
Mingyu: aku ingin menggodamu lagi:(
Joshua: yaa, seungcheol tidak bisa fokus mengatur kami karenamu bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...