-Alone-
Aku sudah berada di apertement dengan Hyungseob saat ini.
Baiklah aku sangat lega, walaupun aku tidak memberitahu se-detailnya.
"kau tinggal disini?" tanya Hyungseob saat sudah duduk di sofa ku.
"eung" kataku dari dapur, menyiapkan minuman coklat panas untuk Hyungseob.
"sendiri?"
"terkadang temanku tadi akan menginap disini"
"berapa lama?"
"tidak lama, karena dia sibuk, dan aku mengerti itu"
"kau tidak punya namjachingu, eoh?"
Punya. "aniyo, wae?"
"ah benar juga, yeoja pintar sepertimu akan sibuk untuk memikirkan buku daripada mencari namjachingu"
"naga" kataku polos dengan menggerakan kepala kearah pintu. (keluar)
"astaga. Hanya bercanda" kata Hyungseob.
Tak lama dari itu aku selesai membuatkan Hyungseob coklat dan menghampirinya.
"jadi? Kau tidak punya namjachingu?"
Punya astaga. "ani"
"kalau begitu-"
"hei, aku tidak bodoh... Aku tahu logat mu seperti apa, aku tidak bisa, mungkin hanya teman saja"
"ahahaha... Kau sungguh mengerti ternyata" kata Hyungseob menggaruk tengkuknya dan tertawa dipaksakan.
"yah, setidaknya kau jangan secepat ini, bodoh"
"lalu? Jika kau ingin perlambat? Artinya kau mau menerimaku?"
"tetap tidak, pabo. Kali ini aku akan fokus ujian" untuk Seungcheol oppa, kataku menyemangati diri.
"ya, terserahmu" balasnya.
Memang seperti itu kan? Meskipun aku dan Seungcheol oppa memiliki jarak, aku tetap yakin jika Seungcheol oppa tidak meninggalkanku.
"kau ingin apa? Menonton?" tanyaku agar tidak terjebak dalam kecanggungan.
"boleh"
Aku kembali kekamarku dan mengambil laptop, lalu menonton bersama.
Selang beberapa menit kemudian, ponselku kembali bergetar, dan menampilkan notif pesan masuk disana.
Hyungseob masih saja diam fokus melihat film nya.
From: Seungcheolie❤
Hey, kau kesepian? Kau merindukanku kan? Aku sudah mengirimkan Hyemi noona kesana. Dia akan datang setengah jam lagi mungkin.To: Seungcheolie❤
Omo. Kenapa mendadak?From: Seungcheolie❤
Karena aku tahu kau kesepian.To: Seungcheolie❤
Tapi kan aku sudah bilang kalau ada Yeonjoo disini.From: Seungcheolie❤
Gwaenchanha.. Mungkin saja Yeonjoo akan pulang setelah ini. Yeonjoo bukan carat yang sampai mengerti wajah staff nya kan?To: Seungcheolie❤
Tapi bagaimana ya?From: Seungcheolie❤
Sudahlah, diam saja. Hyemi noona akan datang setengah jam lagi.
Aku harus latihan setelah ini.
Annyeong~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...