-Up To Me-
"hyung, punggung The8 sakit"
"astaga! Hoshi-ah! Tolong panggilkan Manager hyung kesini" kataku pada Hoshi.
"arraseo"
"Mingyu-ah... Tolong katakan kepada staff untuk menelpon rumah sakit"
Langsung saja Mingyu berbalik dan menemui staff disana. "The8-ah? Neo gwaenchanha?"
"hanya kram saja"
"kau bisa mengikuti comeback kan?"
"aku tidak tahu pasti, mungkin saja bisa- Aaah!" The8 memegang punggungnya.
"gwaenchanha? Gwaenchanha?" tentu saja aku menjadi panik.
"langsung rebahkan saja di 'svt room', hyung" usul Dokyeom.
Aku mengangguk, "hyung! Tolong bantu aku untuk mengangkat The8 ke svt room, eoh" seruku melihat kearah camera hyung.
Beberapa camera hyung langsung berjalan kearah kami dan langsung mengangkat The8 ke svt room.
Dan pada saat itu juga manager hyung datang dengan Hoshi dan Mingyu.
"bawa dia ke svt room, aku akan menjaganya, kalian tetaplah berlatih" kata manager hyung lalu keluar mengikuti arah camera hyung ke svt room.
Aku mendengus "arraseo arraseo"
"tetaplah berlatih, jangan mengecewakan Carat, eoh... Sementara ini kosongkan The8 dahulu, biarkan ia beristirahat"
"ne, hwaiting" seru para member.
Setelah kita semua menyalakan music dengan koreografi yang sudah di cocok an.
Entah beberapa menit kemudian kami menyusul The8 yang tengah berbaring itu.
"The8-ah? Gwaenchanha?" tanya Jun.
The8 langsung saja mengangguk. "hanya kram, aku bisa sembuh jika istirahat kurang lebih sehari"
"dan, tentu saja kau akan mengikuti comeback, kan?" tanya Seungkwan.
"bisa, aku ini hanya kram astaga... Jangan terlalu dipikirkan"
"kau hanya kram, tapi Carat menganggapnya itu hal yang paling menyedihkan daripada mengundur tanggal comeback" kata Woozi.
"aku akan ikut comeback, tenang saja"
Semua member langsung saja sibuk pada urusan sendiri - sendiri, ada yang mengedit beberapa lagu lah, membuat koreografi untuk duet dengan NU'EST W sunbaenim, ada yang sedang menghafalkan lirik, dan ada juga seseorang member China yang sedang memojok untuk menyanyi lagu China nya.
Ya, memang Jun suka sekali memojok disetiap ia memutar lagu China nya, karena takut akan diejek dengan member lain.
Seperti Seungkwan saat itu,
"kau mendengarkan lagu apa, hyung?"
"lagu dari China, mau dengar?"
Jun memasangkan earphone nya ke telinga Seungkwan. "aih, aku tidak tahu itu bahasa apa"
"tentu saja bahasa China, bodoh"
"iya kah? Menurutku itu malah seperti bahasa.... Alien"
"yak!"
Begitulah cerita bagaimana dimulainya Jun memojok dengan mendengarkan lagunya.
Aku hanya diam dan lebih baik memberi pesan kepada Hyena jika The8 sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...