-know-
From: Seungcheolie❤
Aku baik - baik saja, bagaimana denganmu?Hyena mengubah nama 'Seungcheolie❤' menjadi 'S.Coups svt'
To: S.Coups svt
Baik.From: S.Coups svt
Aku ingin bertemu denganmu~Aku tak membalasnya, untuk apa aku bertemu dengannya? Jadwalnya padat dan sibuk. Untuk apa membuang - buang waktu jika hanya ingin bertemu denganku?
Aku meletakkan ponselku lalu tertidur.
-
"OMONA!" teriakku karena terkejut setelah melihat wajah Yeonjoo yang sangat dekat dengan wajahku.
"kau sudah sembuh?"
"heish... Kau membuatku terkejut" aku memposisikan badanku menjadi duduk di kasur uks. "lumayan baikan"
"sudah kubilang apa, wajahmu itu pucat, memperlihatkan jika kau sedang tidak sehat, seharusnya kau tidak mengikuti upacara"
"geokjongma rago, nan gwaenchanha...." kataku. (kubilang jangan khawatir, aku tidak apa - apa)
"kuperhatikan akhir - akhir ini kau sering sakit, kusarankan agar kau mengistirahatkan matamu dari buku"
"yaa, lima bulan lagi akan diadakan ujian nasional kelulusan SMA, apa kau tidak memikirkan itu?"
"matamu itu lelah, Hyena-yya..."
"aku tidak akan belajar jika tidak untuk mimpiku sendiri, Yeonjoo-ah... Belajar itu penting"
"tapi kau sudah pintar"
"semakin lama aku tidak belajar, ilmu itu akan hilang dengan sendirinya"
"arraseo... Terserahmu saja, apa kau ingin makan denganku? Ini sudah istirahat"
"Yeri dimana?"
"sekertaris organisasi sekolah selalu sibuk"
"geureom"
-
Hyungseob mengantarku pulang, ketika kita bertemu di halte bus.
Ya, aku menunggu bus kota yang akan datang, tetapi Hyungseob melihatku dan mengantarkanku pulang.
"bagaimana? Sudah baikan?" tanyanya.
"eung... Apa aku masih pucat? Tidak kan?"
Hyungseob melihatku lalu menyentuh dahiku dengan pandangan yang masih menyusuri lintasan jalan Seoul.
"kau masih pusing?"
"lumayan"
"besok kau tak usah masuk ke sekolah, biarkan tubuhmu beristirahat dahulu, jangan membaca buku juga"
"tapi lima bulan lagi sudah mulai ujian nasional"
"aku janji akan mengajarimu setelah itu"
"janji?"
"oke, janji"
Tak lama kami juga sampai didepan gedung apertement ku, aku berniat untuk membuka pintu mobil Hyungseob, jika Hyungseob tidak menatapku dari dalam hatinya, aku bisa mengetahui tatapan lelaki seperti apa dari Seungcheol.
Ya, Seungcheol yang mengajariku mengenai arti dari tatapan seorang lelaki.
Wajah Hyungseob kini semakin mendekat, kurang lebih 5cm, 4cm, 3cm, 2cm, 1cm...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired » Choi Seungcheol✔
Fanfictionsetiap yang kulakukan pasti ada sesuatu kesalahan, dan pertama, kesalahanku adalah melepaskan kekasihku, tetapi tak apa, sesekali aku akan belajar melalui kesalahanku, kukira cinta ku kepada seorang idol ini terus berkembang -Kang Hyena (OC) kau bis...