Meet You.

1.5K 119 3
                                    

ini gue bikin gimana ceritanya seungcheol ketemu sama hyena oke?

































Aku berjalan dikoridor sekolah dengan teman sekaligus sepupuku, Lim Bora.

"kenapa sekolah ini bagus sekali, eoh? Percuma jika ada seseorang yang sekolah disini tetapi bodoh"

"astaga, Bora-yya... Aku merasa tersinggung"

"kau merasa tersinggung? Kau merasa bodoh? Apa kau merasa nilaimu rendah? Menurutku nilaimu sudah bagus"

"ya, aku tahu nilaimu jauh lebih baik daripadaku" kataku lalu mendahuluinya, berpura - pura kesal padanya.

Aku baru saja ingin bermain ditaman sekolah ini yang merupakan ada diluar gedung dengan Bora, tetapi langkah ku berhenti ketika melihat sekumpulan namja tampan memasuki sekolah ini.

Mereka tidak memakai seragam, juga tidak membawa tas.

Siapa mereka?

Guru?

Atau murid baru?

Tetapi kelihatannya ia lebih tua dariku.

Astaga, mereka semua tampan.

"Bora-yya! Apa kau melihat itu? Astaga, tampan sekali" kataku dengan pandangan yang tak terlepas dari sekumpulan namja itu.

Bora yang sedari tadi diam membuatku menengok kearahnya.

Astaga, kupikir ia tak mendengar ucapanku, ternyata ia sedang melihat kaku namja itu.

"astaga tampan sekali, aku harus mengenalnya, siapa mereka, mengapa mereka datang kesini tidak menggunakan seragam  atau tas, tidak hanya itu, aku juga harus mengenalnya lebih dalam"

Sekumpulan namja itu memasuki gedung dan entah kenapa sepertinya mereka telah menyihirku untuk mengikutinya.

Aku melihat mereka sedang berbincang - bincang dengan guru, walau sekalipun mereka hanya membungkuk.

Aku masih tidak tahu siapa mereka.

Sampai pada akhirnya aku menemukan Yoon ssaem, guru bimbingan konseling yang sangat akrab dengan muridnya.

"Yoon ssaem!" panggilku diikuti dengan Bora.

"wae geurae?"

"apa kau mengerti sekumpulan namja tadi? Siapa mereka? Mengapa mereka tidak menggunakan atribut sekolah?"

"mereka baru saja lulus kemarin sebelum kau masuk kedalam sekolah ini, mungkin mereka ingin berkunjung kesini"

"apa kau tahu namanya yang paling tinggi itu? Ah... Yang memakai baju warna putih?" tanya Bora.

"itu... Im Doyeon"

"Im Doyeon... Im Doyeon... Im Doyeon... im Doyeon..." ia bergumam sendiri.

"lalu yang dibelakang itu? Yang memakai hoodie hitam, dengan jeans, lalu sepatu putih" tanyaku.

"ah itu Choi Seungcheol"

"ia sangat tampan" kataku tak sadar.

"lalu sebelahnya Seungcheol sunbae siapa?"

"Kim Taehyung"

"heol! Itu lebih tampan daripada Doyeon sunbae! Aku harus mengenalnya astaga!"

"oh... Gamsahamnida sonssaengnim" kataku membungkuk, begitu juga dengan Bora.

Aku terus saja mengikuti sekumpulan namja itu, sampai pada akhirnya Kim Taehyung sunbae dan Choi Seungcheol sunbae menengok kearah kami.

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang