-25-

1.4K 154 4
                                    

-Kiss-

"Yeonjoo-yya! Yeri-ah!"

"wae wae wae wae?"

"aku mendapat ini!" aku mengeluarkan tiga lembar tiket dari tas ku lalu memberikannya kepada Yeri dan Yeonjoo.

"kau dapat dari mana?"

"kau membelinya sendiri? Kau Carat?"

"dari mantan"

"mwoya? Ini besok?"

"iya, kenapa kau tak-"

"YAAAAASSS!!!!" jerit Yeonjoo.

Aku hanya Yeri menggeleng - geleng kan kepala, "bisa kan?"

"dangyeohanji~"

"geureom!"

"aaaah? Lightstick?"

"aku punya."

"syukurlah"

Setelah itu kami terdiam, karena memang tidak ada topik yang harus dibicarakan, Yeonjoo memanggilku, "Hyena-yya..."

"eoh?"

"kau.... Maaf... Kau sudah baikan dengan mantanmu itu, eoh?"

"sudah. Aku juga sudah jujur kepadanya"

"tentang apa?"

"tentang... Ah... Jika aku masih mencintainya"

"geuttaeyo?"

"kurasa dia memaklumi karena dia juga masih mencintaiku seperti biasa"

Lalu Yeri bersuara, "yah... Kurasa juga maklum jika kau dan mantanmu itu masih saling mencintai. Karena apa? Melupakan kenangannya dari smp atau lebih tepatnya tujuh tahun kalian saling mencintai itu susah"

"aku setuju"

"ah iya. Penerbangan pesawatmu kapan akan berangkat?"

"besok lusa"

"omo. Cepat sekali?"

"aku juga tak tahu kenapa ini bisa cepat sekali"

Lalu aku berganti menatap mereka berdua, "ah~ aku pasti akan merindukan kalian~"

"aku juga"

"aku juga" kata Yeonjoo lalu memeluku dan Yeri.

"yaa, datanglah sekali - kali ke Seoul"

"atau tidak ditempat tinggal ku, di Busan" usul Yeonjoo

"Busan itu kota yang membosankan, lebih baik kau pergi ke tempat tinggalku saja, di Jeju" kata Yeri.

"uang dari mana aku bisa keliling satu negara"

"kau kan pintar, lalu teman yang kau anggap sebagai kakak mu itu juga mempunyai penghasilan besar"

Mwohe? Teman yang kuanggap sebagai kakak?

"nugu?"

"teman mantanmu astaga"

"ah~ aku mengerti"

"geuttaeyo?"

"mereka bukan kakak kandungku astaga. Tidak enak jika aku minta uang sebanyak itu, ey... Bukan tidak enak lagi, eomma ku tak pernah mengajarkan itu sebelumnya"

Yeri menghembuskan nafasnya pelan, "Neo jeongmal daedanhan yeojada" (kau benar - benar wanita yang hebat)

"gomawo" kataku menunduk.

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang