-15-

1.5K 180 2
                                    

-Kiss-

Hari terakhir untuk undangan MAMA di Jepang dan Vietnam.

Seungcheol oppa akan sampai di Incheon saat jam sembilan siang nanti.

Ya, undangannya kemarin malam, dan aku melakukan live streaming.

Kulihat, Seventeen memenangkan best male group dance perfomance lalu worldwide favorite artist.

Aku cukup bangga dengan itu, perjuangan mereka yang sangat - sangat sibuk, membuahkan hasil yang memuaskan juga ternyata.

Sekarang aku harus bersiap - siap pergi ke Incheon unuk menjemputnya.

-

Wah, tidak seperti yang ada dipikiranku.

Ini sangat ramai.

Banyak carat disini.

Sangat banyak.

Bagaimana aku bisa menjemputnya, eoh? Bahkan carat sebanyak ini tak akan bisa membuat Seungcheol oppa melihatku yang sekecil ini.

Tak lama setelah aku berdiri dari kejauhan kerumunan carat, ada mobil yang berhenti disampingku.

Mobil itu membukakan jendela nya.

Kulihat Hyemi eonni disana, untuk menyuruhku masuk.

Tak lama setelah aku duduk dikursi belakang, kulihat Seungcheol oppa, Jeonghan oppa, Jisoo oppa, Jihoon oppa, dan Wonwoo oppa sedang mencari mobil nya.

Ya, mobil yang kutumpangi.

"bisakah kau berpura - pura menjadi staff?" tanya Hyemi eonni.

"ye?"

"bisakah kau berpura - pura menjadi staff? Kau hanya tinggal memanggil nama Seungcheol saja"

"waeyo?"

"karena aku ada disini, pabo-yya... Jadi aku tak bisa memanggilnya" kata Hyemi eonni, yang sebenarnya ia sedang duduk di sebelah kursi sopir, dan aku berada dibelakang.

"bagaimana memanggilnya?"

"Seungcheol-ah... Begitu saja"

"tapi jika mereka tahu jika aku bukan staff nya bagaimana?"

"Carat tak mungkin tahu nama staff nya satu - satu"

Aku mengangguk, lalu membuka jendela mobil, dan memanggilnya, "Seungcheol-ah!!"

Kulihat ia sedang menoleh kearahku, begitu juga dengan fansnya yang ikut melihat kearahku,

Tunggu.

Bukankah itu?

Yeonjoo?

Aku mulai menundukan kepalaku dan menaikan jendelanya.

Setelah itu pintu terbuka, aku cepat - cepat memegang ponselku, lalu menghadap arah kiri, untuk menjauhi pandanganku dari pandangan Carat.

"Hyena-yya" sapa Seungcheol oppa.

"cepatlah masuk, bodoh... Lalu tutup pintunya, Carat sedang melihatku"

Langsung saja semua member itu masuk kedalam mobil, sedangkan aku berada di samping Seungcheol oppa.

"Hyena-yya... Bagaimana kabarmu?" tanya Jeonghan oppa yang ada dibelakangku.

"baik" kataku singkat sambil menghadapnya tersenyum.

"ah, kau tahu? Kita mendapat-"

"best male group dance perfomance dan worldwide favorite artist?" tanyaku memotong perkataan Seungcheol oppa.

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang