-5-

2.3K 269 3
                                    

-Sick-

Seungcheol pov.

"yaa! Kata Woozi kita akan latihan jam tiga, tapi kenapa kalian masih saja tidur, eoh?" aku membuka satu per satu selimut yang digunakan per member, agar mereka bangun.

"Dokyeom-ah.. Kau selalu telat untuk bangun, ppalli eoh" aku menarik tangan Dokyeom agar terbangun.

"Seungkwan-ah!" kembali menarik tangan Seungkwan.

Tanganku penuh sekarang, satu kugunakan untuk membangunkan Dokyeom, dan satunya lagi untuk menarik agar Seungkwan bangun.

Kulihat Hoshi yang tadinya duduk sekarang tertidur lagi, karena aku sibuk membangunkan Dokyeon dan Seungkwan.

"Hoshi!" panggilku.

"nee...." lalu Hoshi berbalik ke kamar mandi.

"astaga, kalian seperti anak kecil" kataku yang melihat Dokyeom dan Seungkwan tidur dipundakku.

"Woozi-ah... Tolong hubungi Pledis untuk mengirimkan dua mobil kesini saat jam tiga"

"ne, hyung"

"kau tidur semalam?" tanya Jeonghan padaku.

"ne, aku tidur lumayan lama"

"berapa jam?"

"empat"

"woah! Kami hanya tidur dua jam, lalu kami menonton film bersama"

"aih, lebih baik aku tidur bersama Hyena daripada menonton televisi"

"kau tidur bersama Hyena?"

"sebentar" aku melepaskan kepala Seungkwan dan Dokyeom lalu menyuruhnya untuk mandi. "aku hanya menidurkannya, setelah ia tidur, barulah aku pindah keluar kamarnya"

"hampir saja aku berfikir yang aneh - aneh"

"S.Coups hyung tidur berdua dengan Hyena? Woah daebak!" sahut Dino. Astaga, anak ini kotor sekali pikirannya.

"mandilah kau, Dino"

"aku sudah mandi. Kau tidak mencium bau ku, eoh?"

"ah! Sangat bau!" kata The8.

"bau seperti apa, eoh?" tanya Dino.

"bau seperti sabunku"

"astaga, iya... Sabunku habis, jadi aku meminta sabunmu, hyung... Mian mian"

-

"latihan dijeda!" sahut Hoshi.

Aku melihat semua member yang langsung saja tergeletak di lantai practice room.

"ah! Hoshi!" panggilku manghampirinya, "kau sudah mengurus koreografi nya Without You yang lubang itu, eoh?"

"sudah" katanya mengangguk dengan mata 10:10 nya.

"Without You juseyo" kataku pada staff musik. "cepatkan sampai bagianku"

"nah seperti ini" kata Hoshi yang langsung dijadikan perhatian semua member. "setelah begini, kita hanya perlu meniru gerakan kaki saat bagian Seungkwan dan Woozi saja, lalu mengangkat tangan dan 'byeonhabolkahae' sudah" kata Hoshi dengan menari yang dimaksud.

"arraseo, seperti itu saja dulu"

"Eung"

Setelah itu aku melihat jam, sekarang sudah jam enam lewat sepuluh menit, pasti Hyena sudah bangun.

Tired » Choi Seungcheol✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang