Chapter 6 : Bloodthirsty

24.2K 2.1K 40
                                    

Normal POV

Taehyung tengah berada di sebuah mansion yang terlihat begitu mewah. Tepat nya kini pria berkulit tan itu tengah berada di ruang kerja si pemilik mansion, bersama tuan rumah. Dengan duduk saling berhadapan di sofa. Jangan lupakan seorang wanita cantik dan begitu seksi yang bergelayut manja di lengan si tuan rumah.

"Ada apa gerangan seorang Kim Taehyung datang mengunjungi ku?" Ujar pria si pemilik mansion. Mendengar lawan bicara nya, pria bermata tajam ini terkekeh pelan, menyesap Vodka yang telah di sediakan tuan rumah. "Apa tidak boleh jika aku mengunjungi Jang Seung-oh teman lama ku?" Balas Taehyung, lalu kembali menaruh gelas Vodka yang ia minum.

"Hmm ya~ tak masalah kawan" Ujar pria bernama Jang Sung-oh terkekeh pelan sambil mengelus paha sang wanita yang berada di samping nya. Wanita itu tampak senang dan malah bergelut manja di lengan tuan nya. Sung-oh terkekeh pelan melihat wanita nya begitu manja dan menggoda. Tak tahan melihat wanita itu, Sung-oh meremas dada sang wanita hingga membuat wanita itu mendesah kenikmatan.

"Oh~ kita akan lanjutkan nanti Yuran" ujar Sung-oh pada wanita itu. Taehyung menatap nya datar, sudah biasa melihat pemandangan seperti ini. Ia kembali meneguk Vodka itu hingga habis. "Oh~ apa kau ingin mencoba barang baru? Aku tahu kau suka yang masih perawan. Aku punya satu untuk mu kawan" ujar Sung-oh sambil menatap Taehyung. Si pria tan hanya mengangkat bahu memberi jawaban. Sung-oh yang mengerti pun lantas memanggil anak buah nya.

"Bawakan wanita yang datang dua hari lalu!" ujar nya singkat. Tak lama seorang pria memasuki ruangan itu sambil menyeret seorang wanita yang tampak memberontak di lepaskan. Pria itu mendorong si wanita hingga terjatuh di lantai, dekat dengan posisi duduk Taehyung. Wanita itu menatap Sung-oh tajam, sambil mengepal tangan nya kuat.

"Hmm~ akan ku pikirkan" ujar Taehyung saat melihat wanita yang baru saja di paksa masuk. "Aku tahu barang bagus untuk mu Kim, dan aku memberikan nya secara cuma-cuma untuk mu" tambah Sung-oh sambil menyeringai. Taehyung hanya mengangguk menanggapi.

"Baiklah, tentang kedatangan ku, aku dengar kau baru saja membeli opium dalam jumlah yang besar" Taehyung berujar dengan nada sesantai mungkin. Sung-oh tampak tersentak sejenak, tak lama ia menyunggingkan senyuman tipis nya, sambil meneguk segelas Vodka.

"Hmm ya~ aku mendapatkan nya dari saudagar China" Taehyung tersenyum tipis meremehkan. "Benarkah, bukan nya kau merompak kapal yang akan berlayar ke korea?" Taehyung menatap lawan bicara nya datar. Sung-oh yang mendengar ucapan Taehyung tersentak dan menatap pria di hadapan nya itu tajam.

"Apa maksud mu?" Sung-oh meletakan gelas Vodka nya cukup kuat menghentak meja, dengan sorot mata yang tajam dan rahang yang mengeras.
"Apa maksud ku? Tsk! Aku tahu kau tak bodoh Jang Sung-oh" Taehyung terkekeh pelan sambil menatap Sung-oh yang terlihat menahan amarah nya.

"Jika kedatangan mu hanya ingin mencari masalah, lebih baik kau pergi dari sini" Tegas Sung-oh. Taehyung terkekeh dan bersandar pada sofa.
"Kau salah merompak kapal" Taehyung menggantungkan kalimat nya. Ia mengabaikan apa yang di katakan oleh pria yang menjadi lawan bicara nya. Sung-oh menatap Taehyung begitu murka. "Karena opium yang kau curi adalah milik ku" lanjut Taehyung dengan tenang. Lain dengan Sung-oh yang tampak begitu menahan amarah nya, Taehyung menyeringai melihat pria di depan nya ini begitu kalut.

Brak~

Tiba-tiba pintu ruangan itu terbuka, dan sebuah mayat di lemparkan dengan keadaan kepala yang bersimbah darah serta mata yang terbelalak. Sepertinya pria itu terkejut saat ajal datang menjemput dirinya. Dan tak jauh di sana berdiri dua orang pria berpakaian hitam dengan sebuah pistol di tangan mereka, serta seorang wanita yang berpenampilan sama.

Trapped ✔ (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang