Maap jika ada typo, ntar diedit😂 ini jg baru jadi dan langsung up, maap
.
Setelah bicara dengan Jungkook, Namjoon kembali mengantar pemuda itu ke kantor Taehyung.
Jungkook tampak keluar dari mobil milik Namjoon, dan setetelahnya mobil itu melaju menjauhinya. Jungkook menghela nafas sembari menatap gedung didepannya. Niat awal adalah ingin bertemu pria itu.
Jungkook memasuki gedung dan mengedarkan pandangan mencari sosok pemuda tan yang menemaninya. "Sudah selesai?" Jungkook tersentak dan menoleh. "Mingyu. Ya, sudah selesai. Ayo antarkan aku" pinta Jungkook. Mingyu hanya mengangguk dan berjalan mendahului si manis.Keduanya memasuki lift, menunggu terbukanya pintu yang akan menghubungkannya dengan lantai ruangan Taehyung.
Hingga dentingan lift berbunyi menandakan jika sudah sampai pada lantai tujuan. Jungkook masih mengekori Mingyu didepannya. "Ah, tunggu dulu, kurasa aku ingin ke toilet sebentar. Kau duluan saja, tinggal lurus dan kemudian belok kanan. Disana ada Hoseok, kau tanya padanya. Aku pergi" tanpa sempat si manis menjawab Mingyu sudah berlalu dengan tergesa, ia terlihat benar-benar membutuhkan toilet.Jungkook mengangkat bahu tak acuh dan mulai mengikuti petunjuk Mingyu. Benar saja, disana ada Hoseok dan meja kerjanya, tepat di depan pintu ruangan bercat hitam yang ia yakini ruangan Taehyung.
"Hoseok" panggil Jungkook pelan. Hoseok yang tadinya sibuk dengan berkas tersentak saat Jungkook memanggil namanya. "Sudah sampai?" ujarnya. Jungkook hanya mengangguk menanggapi pertanyaan retorik itu. "Masuk saja, dia ada di dalam" Jungkook mengangguk dan berjalan mendekati pintu bercat hitam itu ragu. Menghela nafas sebelum membuka pintu.Dan akhirnya si manis membuka pintu perlahan, dan menyembulkan kepalanya. Disana ada Taehyung yang tampak serius dengan laptop serta kaca mata yang bergantung di hidung bangir nya, dengan kemeja tanpa jas yang membalut tubuh bagian atasnya. Jungkook gugup menatap pria yang sibuk disana, perlahan ia memasuki ruangan Taehyung. "Hm~ Taehyung" suara Jungkook pelan. Suara pelan tersebut mengalihkan perhatian si pria dari kesibukannya.
Taehyung menatap Jungkook yang berdiri sembari memainkan ujung hoodie kuning kebesarannya. "Ada apa?" tanya pria itu dan kembali melanjutkan kerjanya. Jungkook menunduk dan bingung bagaimana ia mengatakan tujuan ia datang kesini. Entah kenapa saat ini ia sangat ingin memeluk pria tampan itu. Ya, sekiranya hanya itu yang membuat dirinya berada disini.
Jungkook baru saja hendak bersuara, namun Hoseok memasuki ruangan itu tiba-tiba, membuat si manis mengurungkan niatnya. "Oh maaf menganggu" Hoseok berujar sembari menggaruk tengkuknya. Dan kemudian berjalan mendekati meja Taehyung. "Aku baru dapat kabar, bahwa meeting proyek kali ini di percepat dan di adakan pukul enam nanti" Taehyung menghentikan gerakannya dan menatap Hoseok yang berdiri di depan nya. "Bukankah itu berarti aku harus pergi saat ini?" suara Taehyung. Hoseok mengangguk menanggapi.
"Baiklah, segera urus semuanya. Dan pastikan persiapan nya sudah matang" Taehyung berujar sembari membereskan berkas-berkas yang berserakan di mejanya. Hoseok mengangguk dan kemudian berlalu ke luar, menyisakan Taehyung dan Jungkook yang berdiam diri. Pria tan itu beranjak dari duduknya, merapikan kemejanya yang sedikit kusut. Jungkook ingin bicara dan masih menginginkan pelukan Taehyung. "Tae-"
"Kau butuh sesuatu?" suara si pria sambil memasang jas nya kembali. "Aku-"
"Jika butuh sesuatu minta pada Mingyu, aku harus ke Paris saat ini" Jungkook terdiam dan mengurungkan niat untuk memberi tahu Taehyung keinginannya.Pria tampan itu berdiri didepan si manis yang menunduk sembari memainkan ujung hoodie nya, menatap pemuda itu sejenak dan tanpa sepatah katapun pria itu berlalu meninggalkan Jungkook yang masih dalam posisi yang sama. Jungkook menghela nafas, menatap ujung sepatunya. Ia hanya ingin memeluk pria itu, dan tampaknya sulit sekali melakukannya. Jungkook tersenyum miris melihat situasinya, ia bukanlah siapa-siapa. Kenapa Taehyung harus meladeni nya?.
Dengan hati yang kecewa, si manis beranjak keluar dari ruangan Taehyung, dan keluar dari gedung mewah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped ✔ (Taekook)
Fanfiction'Bagaikan burung dalam sangkar kecil, aku terperangkap. Terperangkap dalam sisi tergelap yang tak pernah ku duga sebelum nya. Namun aku menyukai semua, rasa sakit serta hidup baru. Mencintai pria yang menyeretku dalam situasi ini, aku mencintainya...