Gak usah pake warning, tau kan ini tulisan emang "MATURE CONTENT"
.
Setelah pernikahan meriah itu, Taehyung segera membawa Jungkook ke hotel. Hanya tak ingin suami manisnya itu kelelahan menyambut tamu yang datang. Apalagi dalam kondisi tengah mengandung, Taehyung benar-benar over protektif.
Mereka tengah di kamar hotel khusus milik Kim Taehyung sendiri. Jungkook yang sudah membersihkan diri serta dalam balutan piyama putih tengah memainkan ponselnya di atas ranjang. Sedangkan Taehyung sedang berada di kamar mandi membersihkan tubuh yang terasa lengket.
Tak lama sosok pria tampan itu keluar dari kamar mandi dengan bathrobe yang membalut tubuhnya serta sebuah handuk kecil di bahu.
Jungkook mengalihkan pandangan dari ponsel, menatap sang suami."Taehyung, duduk disini" Ujar Jungkook sembari menepuk sisi ranjang. Taehyung langsung saja menurut, mendudukkan tubuh di tepi ranjang.
Jungkook segera beranjak turun dan berdiri di depan sang suami. Taehyung sedikit mendongak karena posisi Jungkook lebih tinggi saat ini, Taehyung tak henti memandang sosok manis yang sudah berstatus suaminya."Biar aku yang keringan rambutmu" Jungkook mengambil handuk kecil yang tersampair di bahu Taehyung, kemudian mulai mengeringkan rambut suaminya itu. Taehyung tersenyum sembari memejamkan mata, membiarkan suami cantiknya melakukan apa yang ia inginkan.
"Hm Taehyung" Panggil si manis pelan. "Apa?" Pria itu kembali membuka mata dan menatap Jungkook.
Si pemuda berhenti mengusap rambut yang lembab, tangan putihnya memainkan helai rambut lembab milik suaminya."Eung~ sepertinya kau terlihat semakin tampan jika memanjangkan sedikit rambut mu, maksudku dengan mullet?" Tangan Jungkook masih bermain dengan rambut hitam Taehyung. Pria itu tersenyum dan menarik pinggang Jungkook hingga duduk di pangkuannya.
Si manis menatap balik sosok tampan di depannya, lengan putih itu sudah melingkar ke leher sang suami.
"Baiklah, sepertinya tak buruk" Jawab Taehyung sembari menggesekan hidung bangirnya dengan hidung Jungkook.
"Hihi pasti sangat tampan suamiku ini" Taehyung tampak gemas, pria itu mengigit pipi dalamnya."Baiklah, Jungkook apapun untuk mu suamiku" Jungkook tampak memerah, kata-kata manis Taehyung telak membuatnya berdebar terlalu kencang. Bahkan pria itu tak henti memandang dirinya, bagaimana jantung si manis bisa tenang.
"Aku mencintaimu, sungguh tak menyangka kau sudah menjadi milikku seutuhnya. Hanya milikku" menyatukan keningnya dengan Jungkook, saling tatap dengan penuh cinta.
Dengan pasti Taehyung mengecup kening si manis hingga Jungkook memejamkan mata. Merasakan ciuman hangat Taehyung untuk kedua kalinya di kening.
Taehyung selesai, Jungkook kembali membuka mata, menatap sosok tampan yang telak membuatnya terjebak dan jatuh cinta terlalu dalam.Perlahan pria itu mendekatkan wajah, hingga bibir keduanya bertemu. Kedua insan itu sudah memejamkan mata menikmati ciuman. Saling melumat pelan tanpa terburu, benar-benar halus. Bunyi kecipak ciuman mereka terdengar menghiasi kamar hotel itu.
Lengan Taehyung yang sudah bermain di sekitar pinggang Jungkook, mengelus dan meremas pelan. Bibir yang masih saling bertaut dan bermain lidah, ciuman itu kini kian memanas, namun tak terburu-buru.Dengan kondisi rambut si pria yang sudah semakin teracak, serta tangan Taehyung yang sudah masuk kedalam piyama Jungkook, mengelus sepanjang punggung dan pantat bulatnya.
Nafas yang semakin berat dan menderu, ciuman itu berlalu karena Taehyung menurunkan ciumannya ke leher si manis. Jungkook yang mendongak membiarkan sang suami berbuat semaunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped ✔ (Taekook)
Fanfiction'Bagaikan burung dalam sangkar kecil, aku terperangkap. Terperangkap dalam sisi tergelap yang tak pernah ku duga sebelum nya. Namun aku menyukai semua, rasa sakit serta hidup baru. Mencintai pria yang menyeretku dalam situasi ini, aku mencintainya...