Chapter 15 : A Secret

20.7K 1.8K 33
                                    

Nyari apa hm?
.

Normal POV

"Aaahhh~ harder! Aakkhh~" desahan si pemuda manis yang tengah di masuki oleh si pria tan. Seks di mobil, tak masalah bukan? bermain dalam mobil dengan latar belakang laut berwarna orange.

Plak~

"Aakhh~ akhh~ hmmhh~" suara tamparan pada pipi pantat sang submissive oleh sang dominant yang terus bergerak mencari kenikmatan. Dengan posisi Jungkook yang menungging memudahkan Taehyung untuk mencapai kenikmatannya. Ikut menggerakan pinggang si pemuda agar lebih dalam menghentakan milik nya.

Hentakan Taehyung semakin brutal, hingga Jungkook pun sudah lemas dan lutut nya tak sanggup lagi menahan berat tubuh nya sendiri. Namun si pria masih saja mencari kenikmatan, tak peduli berapa kali sang submissive sudah mencapai organsme. Hingga dua hentakan terakhir Taehyung akhirnya mencapai puncak kenikmatan, menyemburkan cairan miliknya di dalam sang submissive.

Dengan nafas yang menderu, rasa lelah yang tergantikan oleh kenikmatan tiada tara. Taehyung menarik kejantanannya dari tubuh Jungkook, hingga lelehan sperma menetes keluar dari rektum si pemuda. Taehyung mengambil tisu dan segera membersihkan kejantanan nya yang masih berdiri tegak. Si pria tan kemudian melirik Jungkook yang masih terkulai lemas dengan posisi tengkurap. Ia tahu jika si pemuda sangat kelelahan, di hitung sejak kemarin sudah tiga kali ia menggagahi pemuda manis itu.

Taehyung segera memakai kembali celana dasar serta kemeja miliknya. Setelah rapi dengan penampilan nya, Taehyung melirik pemuda manis yang baru saja ia gagahi. Hanya diam dengan nafas berat, pemuda itu pingsan. Taehyung membalik tubuh Jungkook, dan memasangi bajunya. Jangan lupa jika pemuda ini masih berseragam sekolah.

.

Taehyung memasuki mansion mewahnya dengan menggendong seorang pemuda manis yang berada pada lengan kekar miliknya. "Eoh? Dia kenapa?" Hoseok yang hendak keluar, bertemu dengan Taehyung yang mengendong Jungkook di lengan nya. "Hanya tidur" jawab Taehyung singkat. Hoseok pun hanya mengangguk sambil menatap kepergian Taehyung yang menuju kamarnya. Pria berwajah panjang ini tersenyum samar. "Hyung!" Hoseok menoleh saat seorang pemuda memanggil nya. "Kau pasti bolos bukan? Dan aku yakin, kau pasti duduk seharian di kafe sambil memandanginya" Ujar Hoseok setelah mengamati pemuda di depan nya.

Pemuda itu menyingir dan menggaruk tengkuknya. "Hehe kau tahu saja hyung" Hoseok memutar mata malas dan menggeleng. "Sana! Kau bau!" Hoseok mendorong bahu pemuda itu yang menghalangi jalan nya. "Kau juga bau!" sahut pemuda itu, kemudian Hoseok berlalu keluar mansion.

.

Taehyung membaringkan Jungkook di ranjang king size miliknya, menatap si pemuda manis sejenak sebelum berlalu memasuki kamar mandi.

Si pria Kim tengah mengguyur tubuhnya di bawah shower, mendinginkan kepala nya sejenak. "Ada apa dengan mu?" lirih pria tan ini pelan, mengacak surai basahnya dan membenturkan kepala ke dinding dengan pelan. Dengan segera Taehyung menyelesaikan mandinya, kemudian keluar dengan bathrobe yang membungkus tubuh kekarnya menuju ranjang tempat Jungkook yang masih terlelap.

Dengan perlahan, Taehyung membuka kemeja sekolah si pemuda manis, serta celananya. Setelah melepas semua pakaian yang melekat pada tubuh Jungkook, Taehyung menatap tubuh polos itu dengan seduktif lalu menggeleng pelan, ia segera menyelipkan lengannya dibawah lutut serta bahu si pemuda, menggendongnya menuju kamar mandi.

.

Setelah membersihkan tubuh Jungkook, Taehyung memakaikan piyamanya yang tampak kebesaran di tubuh pemuda manis itu, menyelimuti nya hingga sebatas leher. Pria itu berjalan menuju lemari dan memakai pakaian. Setelahnya Taehyung menuju kearah ranjang dimana pemuda manis yang menjadi jalangnya itu tertidur.

Trapped ✔ (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang