Chapter 11 : Welcome

24.6K 1.9K 57
                                    

Warn!! Rate M!!
Gua yakin ngga ada yg baca warn nya haha

.

Taehyung segera menyatukan bibir nya dengan bibir manis milik Jungkook, si pemuda manis pun hanya diam tak tahu harus berbuat apa. Dengan mata terbuka, namun tubuh nya tak melakukan pemberontakan atau hal semacam nya. Melihat Taehyung menggerakan bibir mulai melumat, jauh dari lubuk hati nya, Jungkook merasakan getaran aneh menyerang dada nya. Pemuda itu masih diam tak merespon ciuman Taehyung. Gemas akan Jungkook yang tak merespon ciuman nya, Taehyung semakin memperdalam lumatan nya sedikit kasar, menggigit bibir bawah Jungkook hingga membuat sang empu mengerang.

Taehyung semakin liar mencumbu bibir nya, Jungkook yang semula diam mulai memejamkan mata, membalas melumat bibir Taehyung yang sudah ingin bermain dengan lidah nya. Tangan Taehyung pun tak tinggal diam, kini tangan nya sudah berada di dalam kemeja si pemuda manis, mengelus perut nya sensual membuat Jungkook melengkungkan tubuh merasa geli dan nikmat secara bersamaan.

Lumatan Taehyung kini semakin liar, hingga membuat Jungkook begitu kewalahan, yang ia lakukan membalas lumatan Taehyung dengan meremas bahu sang pria. Taehyung mengalihkan lumatan nya menuju dagu Jungkook mencium dan menjilat nya hingga leher si pemuda manis, Jungkook pun menedongak memberikan akses untuk Taehyung bermain pada leher nya. Taehyung menghisap dan menjilat leher Jungkook dengan meninggalkan tanda kemerahan yang begitu kontras dengan kulit putih susu nya. Jungkook hanya bisa merendam desahan dengan menggigit bibir bawah.

"Hmmphh~" desah Jungkook ketika Taehyung sedikit menggigit leher nya, Taehyung pun merobek kemeja Jungkook hingga membuat kancing nya jatuh berserakan, Taehyung kembali bermain pada tulang selangka Jungkook, tangan nya mulai bermain pada dua tonjolan yang sudah menegang di dada si pemuda manis.

Tangan kiri Taehyung tengah memilin serta mencubit tonjolan sensitif itu, sedangkan diri nya bermain di area dada si pemuda. Yang dapat Jungkook lakukan hanya meremas rambut Taehyung sambil mendongak menahan kenikmatan yang di berikan oleh si pria. Taehyung pun kini sudah menghisap nipple sebelah kanan Jungkook, menghisap kuat serta menggigit nya pelan. Jungkook menekan kepala milik Taehyung agar lebih bermain pada dada nya.

"Ahhn~" desah Jungkook ketika tangan Taehyung meremas kejantanan si manis di balik celana yang masih melekat pada tubuh nya. Taehyung berhenti bermain pada dada Jungkook, ia menatap si pemuda dengan tatapan yang menyiratkan nafsu yang memuncak. Merasa di tatap, Jungkook yang semula menedongak kemudian menatap Taehyung di depan nya, ia segera menunduk merasa malu saat Taehyung menatap diri nya. Taehyung kembali merapatkan tubuh nya dengan Jungkook, memeluk pinggang yang lebih muda di selingi elusan halus di pinggang si pemuda manis.

Taehyung menurunkan kemeja Jungkook yang masih menggantung pada bahu nya dengan perlahan, hingga kemeja itu berhasil lolos dari tubuh Jungkook dan menampilkan tubuh si pemuda manis yang terlihat begitu halus dan tanpa cacat. Jungkook masih menunduk tak berani menatap pria di depan nya.

Dengan cepat Taehyung kembali menyerang bibir milik Jungkook, melumat rakus seakan memakan nya. Jungkook hanya bisa mengikuti permainan Taehyung, membalas lumatan seperti yang di lakukan Taehyung pada dirinya, Taehyung memaksa membuka mulut Jungkook untuk berperang dengan lidah milik nya.

Saliva pun sudah membasahi dagu kedua nya, entah milik siapa yang jelas dari kedua nya. Dengan cekatan Taehyung membuka celana milik Jungkook serta dalaman nya, hingga terpampang lah kejantanan si pemuda manis yang sudah menegang. Taehyung pun langsung meremas kejantanan Jungkook, mengurut dan mengocok nya dengan tempo yang cepat.

Trapped ✔ (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang