Chapter 34 : Kim

15.6K 1.3K 36
                                    

Jungkook POV

Setelah menghabiskan waktu di kafe milik Seokjin hyung, kami pulang tepat pukul 6 sore. Aku memasuki mansion mewah ini dengan Mingyu dan Yugyeom di belakangku. Diruang tamu sudah ada Taehyung yang masih rapi dengan setelan kantornya, ketika melihatku ia langsung berdiri dan mendekatiku dengan tatapan marahnya. Apa aku berbuat kesalahan? Wajahku nan tadinya tersenyum menjadi sendu saat melihatnya. Kurasa ia marah. Entahlah.

Kupikir ia akan menampar atau menyakitiku dengan cara lain, ia malah memelukku. Merengkuhku kedalam pelukannya. "Kau baik-baik saja?" suaranya yang masih datar. Aku masih terdiam, entah kenapa aku begitu senang ia mengkhawatirkan ku. Lantas tersenyum dan membalas pelukannya. "Aku tak apa" hati ini menghangat, dan kuharap saat ini bukan hanya sekedar mimpi.

Taehyung mencium pelipisku, rasanya hangat. Menikmatinya dengan memejamkan mata. Ingin rasanya aku menangis, namun disini begitu banyak orang. Taehyung melepaskan pelukannya mengelus pucuk kepalaku lembut. "Mandi dan istirahatlah" suaranya tenang, aku mengangguk dan segera beranjak menuju kamar.
Ya, kamar Taehyung.

Rasanya segar sekali ketika sudah selesai mandi. Mengeringkan rambut dengan handuk kecil, serta tubuhku masih terbalut bathrobe. Duduk di tepi ranjang. Ingatanku meremang saat kejadian tadi siang. Kenapa ada yang ingin membunuhku? Rasanya sudah 3 kali aku dicelakai. Apa ada hubungannya dengan Taehyung? Mungkin saja, mungkin para pesaingnya menganggap aku orang yang penting untuk Taehyung. Nyatanya bukan. Aku hanya bocah jalangnya. Menyedihkan kau Jeon!

Merebahkan tubuh di atas ranjang empuk ini. Rasanya nyaman. Tak seperti ranjang reot nan sempit serta keras yang biasa kupakai beberapa tahun lalu. Entah harusnya aku bersyukur atau tidak. Sejak bertemu Taehyung hidupku tak lagi sama. Walau sakit tapi aku mersakan sesuatu yang membuatku terus berdebar bahkan merona. Rasa cintaku untuk Taehyung sudah terlalu dalam, walau ia terkesan cuek dan masih suka membentakku.
Juga, aku pun tak terlalu berharap jika ia membalas perasaan bodohku. Dan jika suatu hari nanti ia tak menginginkanku lagi, aku siap enyah dengan perasaan yang sama.

Taehyung adalah pria pertama yang membuatku berdebar, pria pertama yang aku cintai, dan pria pertama yang menyentuhku. Semua yang pertama adalah dia.

Ceklek~

Pintu dibuka, aku duduk kembali di tepi ranjang. Taehyung membuka jas nya dan melonggarkan dasi. Meletakannya pada sofa. Semua hal nan Taehyung lakukan selalu terlihat mempesona bagiku, tak tahu kenapa ia terlalu tampan. Taehyung duduk di sebelahku, mata ini tak lepss memandangnya. Ia menepuk pahanya memberi isyarat, aku mengerti apa yang ia maksud. Aku harus duduk di atas pangkuannya.

Tanpa rasa canggung sedikitpun, aku sudah berada di atas pangkuannya. Menggalungkan tangan pada lehernya. Taehyung memeluk pinggangku, merapatkan posisi kami. Dahi dan hidung kami pun bersentuhan, dengan Taehyung tengah memejamkan matanya. Bagaimana aku tak jatuh cinta jika ia melakukanku seperti ini.
Tak lama Taehyung membuka mata, menatapku yang posisinya lebih tinggi. Ia mulai mendekatkan wajah dan aku paham ia ingin berciuman.

Bibir kami saling berpaut, melumat satu sama lain. Tak tinggal tangan Taehyung ikut bermain di sekitar pinggang kebawah. Ingatkan jika aku masih memakai bathrobe. Dengan posisi seperti ini bathrobe yang ku kenakan tersingkap hingga paha. Aku tak memakai apapun selain bathrobe. Selalu suka ketika Taehyung melumat bibirku hingga bengkak, lidahnya yang menjelajahi mulutku membuat sensasi geli dan nikmat. Remasan di pipi pantatku membuat cumbuan ini terasa lebih nikmat. Bunyi cepakan akibat ciuman kami terdengar indah dan aku semakin menggila. Aku ingin lebih.

Taehyung menggigit bibir bawahku menariknya ketika tautan kami lepas. Ia berpidah ke tengkuk, menjilat dan menghisapnya. Meremat surai nya sembari menikmati cumbuan pria tampan ini. Taehyung membuka tali bathrobeku hingga ia berhasil menjamah titik sensitifku. Nikmat sekali ketika ia mengulum dan menjilati nippleku.

Trapped ✔ (Taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang