Jungkook tengah berada di cafe milik Seokjin tempat ia bekerja, membersih kan meja sambil melamun. Peristiwa beberapa saat lalu terus terngiang di kepala nya. Ketika ia bersama Taehyung yang meminta nya untuk bekerja menjadi seorang jalang untuk dirinya. Menjadi seorang jalang? Wow, gila saja. Jungkook terus memikirkan perkataan Taehyung hingga benar-benar membuat nya begitu kalut.
Siapa yang tidak marah jika kau di pekerjakan sebagai seorang jalang? Terlebih orang itu ialah seorang pemimpin pengusaha besar nan bergelimang uang. Tidak ada yang tahu apa yang akan di lakukan pria itu jika Jungkook yang hanyalah orang miskin menolak tawaran nya. Atau mungkin nyawanya sedang dalam bahaya, benar-benar membuat gila.
Flashback
Ketika Taehyung berkata bahwa ia mempekerjakan Jungkook untuk menjadi jalang nya, pemuda manis ini lantas kaget bukan main. Perlu di ingat! Jungkook itu anak baik-baik dan sangat jauh dari kata nakal.
"Kenapa kau menatap ku seperti itu?" Taehyung kembali menatap manik pemuda yang tengah ia kukung dibawah nya saat ini dengan tatapan dan seringai yang menggoda. Jungkook berusaha mendorong dada yang lebih tua untuk menjauh dari tubuh nya. Ia benar-benar merasa takut sekarang.
"To-tolong menyingkir da-dari ku!" dengan gugup Jungkook berusaha menyingkirkan tubuh si pria tampan. Taehyung terkekeh pelan, ia sedikit terhibur melihat pemuda manis ini begitu ketakutan padanya.
"Apa kau menolak tawaranku? Hmm?" ujar Taehyung dengan deep voice nya. Taehyung membelai pipi sebelah kiri Jungkook dengan telunjuk pelan dan lembut, hingga jari si pria kini tengah bermain di belahan bibir ranum milik si pemuda manis yang terlihat sangat pas di bibir nya rasa ingin melumat.
Jungkook menatap Taehyung dengan takut, jelas tersirat di kedua mata nya bahwa pemuda ini tengah ketakutan dan memohon untuk di lepaskan. Tentu saja Taehyung tahu semua itu, ia tak bodoh.
Siapa yang tak akan ketakutan saat ia tengah di kukung oleh seorang pria yang tak di kenal? Ya mungkin itu tidak berlaku untuk para jalang. Dan Jungkook bukan seorang jalang, lebih tepat nya belum.
Jungkook merasa risih dan ketakutan, tatapan Taehyung yang begitu intens membuat pemuda ini begitu gugup. Ayolah! Siapa yang tak salah tingkah ketika seorang pria tampan tengah mengukungmu dan seolah-olah kau adalah milik nya?
"Maaf tolong menyingkir dari a-atas tubuh ku! Bagaimana aku menjawab nya jika kau terus berada di atas ku" Jungkook berusaha menghilangkan rasa gugup nya dan berbicara dengan setenang mungkin. Namun apa yang ia dapat? Taehyung malah mempersempit jarak mereka dan wajah kedua nya hanya berjarak beberapa senti. Serta bagian tubuh bagian bawah Taehyung bergesekan dengan milik Jungkook.
Lagi-lagi pria itu menunjukan seringai andalan nya yang sialnya begitu membuat terpesona. Sebut saja Jungkook munafik! Karena sebenar nya ia begitu terpesona akan ketampanan pria bernama Kim Taehyung ini.
"a-apa ya-yang kau lakukan?""Hmm? Apa yang kulakukan?" Taehyung balik bertanya dengan tampang bingung yang di buat-buat.
"Hanya ingin kau menerima tawaran ku!" Taehyung menggantungkan kalimat nya sejenak sebelum melanjutkan, matanya terus memeta wajah pemuda manis di bawah kunjungannya."Tapi tak apa jika menolak! Asalkan harus mati di tangan ku!"
"A-apa?" Jungkook benar-benar terkejut medengar apa yang baru saja di tuturkan oleh pria itu.'Apa aku memang di takdir kan begini? Kenapa? Jika memang ajal ku sudah dekat, tolong ambil nyawaku dengan benar, bukan melalui pria brengsek ini'
Jungkook membatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped ✔ (Taekook)
Fanfiction'Bagaikan burung dalam sangkar kecil, aku terperangkap. Terperangkap dalam sisi tergelap yang tak pernah ku duga sebelum nya. Namun aku menyukai semua, rasa sakit serta hidup baru. Mencintai pria yang menyeretku dalam situasi ini, aku mencintainya...