"Arjuna! Balik bareng yuk, sekalian anterin gue ke toko buku." Ucap Athana yang saat ini sudah berada tepat di depan meja Arjuna. Karena sekarang sudah waktunya untuk para siswa maupun siswi kembali kerumah mereka masing-masing.
"Mau ngapain ke toko buku?" Tanya Arjuna heran. Tidak biasanya Athana pergi ketempat seperti itu, biasanya Athana akan mengajak dirinya untuk pergi menonton bioskop bersama atau sekedar makan direstoran dengan dirinya.
"Numpang makan. Ya beli bukulah Juna!"
"Oh gitu. Ayok deh." Ucap Arjuna dan langsung pergi meninggalkan Athana.
Athana yang terkejut pun langsung ikut menyusul Arjuna walau sempat terhalang teman-teman yang ingin keluar kelas.
"Athana, mau kemana buru-buru banget?" Tanya Sania saat berpapasan dengan Athana.
"Mau ke toko buku bareng Juna."
"Oh.. Tadi salam gue udah disampein belom ke Juan?"
"Udah. Gue duluan ya San, bye.. "
"Iya bye.."
"Athana mau kemana San?" Tanya Devi tiba-tiba tepat dibelakang Sania. Dan membuat Sania terkejut.
"Devi ikh, ngagetin aja."
"Athana mau ke toko buku sama Juna. Kenapa? Lo mau ikut?" Tanya Sania.
"Jadi nyamuk gue kalo ikut."
"Tuh tau."
"Urusin tuh Juan lo. Di gantung mulu, di tembak enggak." Ledek Devi dan tentu saja membuat Sania malu.
"Hufft... Namanya juga Juan, gak peka."
Sesampainya di toko buku, Athana pun langsung menyerbu rak yang berisikan novel remaja, dengan wajah senangnya ia mengambil kurang lebih empat novel.
"Ini yang disebut gak punya duit?" Sindir Arjuna.
"Berisik nih Juna, mending bantuin gue milihin novel yang bagus buat gue baca."
"Males, lebih baik lo beli buku pelajaran Than. Lebih berguna, dikit lagi kan ujian." Nasihat Arjuna namun dihiraukan oleh Athana.
"Awas aja, ulangan jangan nyontek sama gue." Ancam Arjuna.
"Gak sudi gue nyontek sama lo. Wlee.." Ucap Athana seraya memeletkan lidahnya, dan tentu saja membuat Arjuna memutarkan kedua bola matanya jengah.
"Ya udah cepet milihnya, gue tunggu diluar." Ucap Arjuna dan memilih menunggu Athana diluar toko buku.
"Eh, Jun? Juna!" Panggil Athana namun dihiraukan oleh Arjuna.
"Juna marah?"
Setelah selesai dengan berburu novelnya, Athana pun keluar dari area toko buku. Dan mencoba mencari sosok Arjuna.
"Jun-" Panggilannya terhenti saat melihat Arjuna berdiri dengan seorang perempuan disampingnya.
"Jun, gue balik duluan ya." Pamit perempuan itu kepada Arjuna. Dan Arjuna pun hanya mengangguk seraya tersenyum.
"Bye.. "
"Siapa Jun?" Tanya Athana saat berada disamping Arjuna.
"Temen SMP gue."
"Cantik ya temen lo."
"Cantikan juga yang disebelah gue."
"Udah beli bukunya Than? Temenin gue ke Cafe sebrang yuk." Ucap Arjuna, tanpa menunggu jawaban dari Athana ia pun langsung menyeret gadis itu untuk pergi ke Cafe bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ketos
Teen FictionStart. 17/11/17 update gak nentu . don't copy my story!