- Flashback -
"Dirga?" Panggil Arjuna kepada Dirga yang sedang duduk di kursi taman sekolah dengan sebuah buku ditangannya.
"Juna," Ucap Dirga, sedikit tidak percaya bahwa Arjuna berada disini.
Arjuna mendekati Dirga, dan duduk disamping Ketua Osis itu.
Dirga hanya bisa menautkan kedua alisnya, bingung. Ada perlu apa sampai-sampai Arjuna menemuinya?
"Mungkin gue gak berhak ngomong kayak gini ke elo." Ucap Arjuna dengan pandangannya yang lurus kedepan.
"Apa?" Tanya Dirga bingung sekaligus heran.
"T-tolong jaga Dia."
Dirga diam. Dia? Apa yang dimaksud Arjuna Dia itu adalah Athana?
"Tolong jaga Athana."
"Kenapa?" Tanya Dirga cepat. Dan menuntut penjelasan dari Arjuna
"Tolong jaga Dia. Gue gak mau liat dia sedih, tolong selalu disisi dia kalo dia lagi sedih." Ucap Arjuna seraya tersenyum.
"Maaf untuk kejadian dimini market waktu itu. Gue tau lo suka sama Athana, dan disitu tentu aja gue cemburu. Gue, juga suka sama Athana." Ucap Arjuna, dan kali ini membuat Dirga membulatkan kedua bola matanya.
"Dari mana lo tau?" Tanya Dirga dan kini mukanya sudah memerah akibat menahan malu.
"Rahasia. Tolong ya Ga,"
"Dan ini tolong kasih ke Athana pas hari ulang tahunnya." Ucap Arjuna seraya menyerahkan sebuah kotak kecil kepada Dirga.
"Kenapa gak lo kasih sendiri aja?"
"Tanggal 26 gue udah pergi jauh. Ya udah segitu dulu gue harus pulang. " Ucap Arjuna dan pergi.
"Juna?!" Teriak Dirga namun dihiraukan oleh Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ketos
Fiksi RemajaStart. 17/11/17 update gak nentu . don't copy my story!